3rd Anniversary, Buddy Burger Manado Bagi-bagi Hadiah Puluhan Juta

0
4

SULUTIMES, Manado – Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan menggeliatkan brand lokal untuk kelangsungan bisnis yang berkelanjutan, dan merayakan ulang tahun ketiga, Buddy Burger Manado bagi-bagi hadiah puluhan juta rupiah.

“3rd anniversary Buddy Burger di tahun 2021 yang bertajuk Buergerversary, sudah dilaksanakan sejak tanggal 1 Juni. Kegiatan bagi-bagi hadiah Buddy Burger akan dilaksanakan sampai tanggal 30 Juni 2021,” jelas Owner Buddy Burger Daniel Sompotan, Kamis (10/6/2021).

Daniel Sompotan melanjutkan, sejak 1 Juni 2021 lalu,  Buddy Burger telah meluncurkan program Give Away iPhone 12. Hanya dengan belanja minimal Rp. 100.000,- sampai tanggal 30 Juni 2021, setiap pelanggan akan memperoleh 1 kupon dan kesempatan untuk mendapatkan iPhone 12. Untuk pengundian pemenang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juni 2021.

“Dalam waktu dekat, Buddy Burger Manado akan menggelar lomba makan Burger Raksasa dengan berat 1,2 kg. Untuk peserta dibatasi 10 orang, dan saat ini sudah ada lima peserta yang mendaftar, kelima peserta tersebut adalah pemilik cottage di wilayah Manado dan Bitung,” ungkap Owner Buddy Burger.

Ketika disinggung terkait bisnis dimasa pandemi Cobid-19, menurut owner Budd Burger di bulan pertama dan kedua memang ada pengaruh, tapi memasuki bulan ketiga sudah mulai kembali normal.

Buddy Burger juga mengembangkan kreatifitasnya dengan berbagai konsep. Salah satunya dengan ‘merenovasi’ mobil truk untuk tempat berjualan burger keliling baik dalam Kota Manado maupun luar kota. Dan bisa juga melayani masyarakat yang akan melakukan pesta dengan menu burger. Untuk burger berisi daging sapi, tuna dan patin.

“Kami berkomitmen untuk memberikan burger kualitas nomor satu dan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen. Moto kami dalam melayani, yakni; Dari Hati akan Sampai ke Hati. Mari bersama-sama menjadi saksi nyata dari Buddy burger dalam berkarya, kontak media buddyburger.mdc, phone 081333321336,” ujar Daniel.

 

(*/Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here