Peringati HUT Ke-68 PT.PP Bendungan Lolak Gelar Rapid Antigen Masal Dan Donor Darah

0
17

 

SULUTIMES, Bolmong – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-68 PT. Pembangunan Perumahan (PP) Bendungan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar kegiatan Donor Darah dan Rapid Antigen masal bagi kariawanya.

Kepada Wartawan Sulutimes.com Health Safety Environment (HSE) PT PP Counstruction dan Investment Johan Mirdadi mengatakan dibawah penerapan protokol kesehatan ketat baru-baru ini pihaknya menggelar kegiatan Rapid Antigen dan Donor Darah.
“Dengan dibantu Unit Transfusi Darah Kabupaten Bolmong, Alhamdulillah ada 58 kantung darah yang terkumpul,” ucap Johan Kamis (26/08/2021)

Sedangkan untuk kegiatan Rapid Antigen dirinya juga mengaku kalau seluruh jajaran Menagemen legah karena prosesinya berjalan lancar dan tidak ada satupun yang positif Covid-19.
“Semua kariawan sudah melalui Vaksin, namun untuk menjaga segala bentuk kemungkinan tetap dilakukan kembali Rapid Antigen secara masal,” terangnya lagi.

Ia juga menambahkan, selama pandemi Covid-19, PT PP (Persero) Tbk, terus berkomitmen menerapkan protokol kesehatan secara ketat.
“PT PP Proyek bendungan Lolak terus komit menerapkan protokol Covid-19,” pungkasnya.
(ADR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here