PT. PP Bendungan Lolak Raih Penghargaan Tingkat Nasional

0
14

SULUTIMES, Bolmong – Kementerian Tenaga Kerjaan (Kemenaker) Repoblik Indonesia (RI) menganugrahkan penghargaan Zero Accident Award tahun 2021 kepada PT. Pembangunan Perumahan (PP) Proyek Bendungan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Sulawesi Utara (Sulut).

Penghargaan tersebut ditandatangani langsung oleh Ida Fauziyah selaku Menteri Ketenagakerjaan RI atas prestasi PT PP (Persero) Tbk Proyek Bendungan Lolak dalam menerapkan sejumlah 3.591.630 Jam Kerja Aman selama beberapa tahun ini Nihil Kecelakaan Kerja.

Penghargaan itu merupakan hasil dari kerja keras dan kedisiplinan yang dilakukan oleh seluruh pekerja dalam menerapkan budaya K3 setiap saat baik di area kerja maupun pada aktivitas kesehariannya.

Menurut Site Operation Manager Carto Andriyanto. program penerapan budaya K3 ini terus diterapkan secara ketat di lingkungan lingkungan proyek dengan mengacu pada peraturan Kementerian Ketenagakerjaan RI serta standar-standar yang telah lama diterapkan PT PP (Persero) Tbk yang terus dipebaharui seiring perkembangan zaman.
“Safety First sebagai slogan utama penerapan K3 dalam bekerja ini apabila benar-benar kita implementasikan dari hati maka akan menjadi habit untuk selalu berkerja aman dan bekerja nyaman.” singkat Carto.
(ADR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here