RSUD Datoe Binangkang Terus Benahi Sarana Dan Kualitas Pelayanan

0
14
Sejumlah fasilitas RSUD yang terus di lengkapi

 

SULUTIMES, Bolmong – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) terus berbenah menjadi rumah sakit daerah terkemuka yang menjadi satu diantara Rumah Sakit rujukan di Wilayah Bolmong Raya.

Dirut RSUD Datoe Binangkang Michael Karokaro mengatakan. saat ini pihaknya terus menata serta membenahi sarana dan prasarana kesehatan biar lebih lengkap yang hal itu tentu di imbangi dengan pelayanan lebih baik kepada pasien.
“Sesuai instruksi Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit, MM. berbagai upaya terus dilakukan untuk RSU menjadi lebih representatif sehingga pasien yang masuk kesini tidak lagi harus dirujuk ke rumah sakit lain,” kata Karokaro. Senin (26/02/2024).

Salah satu sisi hdi bagian di bagian RSUD yang mendapat penataan

Dia menjelaskan untuk urusan rawat jalan pasien di RSUD diberi layanan mulai dari poli klinik penyakit dalam, poli anak, kebidanan dan kandungan, bedah umum, THT, poli klinik jantung dan darah, dan operasi mata yang sedang dalam persiapan.
“Barusan ini RSUD suda aktif juga ruang bersalin yang lebih representatif serta ruang bedah dan operasi mata,” ungkapnya.

Adapun untuk rawat inap ada beberapa item layanan yang sudah aktif. Diantaranya seperti ICU, ruang perinatologi dan anak, Ruang Obgyn, zal anak dan bedah, zal internal, bedah dan neurologi serta ruang VIP.
“Kita berupaya bersama biar kedepan RSUD statusnya boleh meningkat dan jadi RS terkemuka setidaknya di BMR,” pungkasnya.(ADRI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini