Mendapat Penghargaan Kemendikbud, Sri Mengaku Sangat Terharu

0
9
Sri Ratna Pasiak
Sri Ratna Pasiak
Sri Ratna Pasiak
Sri Ratna Pasiak

SuluTimes-Talaud, Berkat kerja keras dengan tulus ikhlas sebagai Kepala Sekolah di SMA Negeri 1 Gemeh, yang terletak di Desa Bambung Kecamatan Gemeh Kabupaten Talaud, Sri Ratna Pasiak dianugerahi Penghargaan Kepala Sekolah BERDEDIKASI tingkat SMA dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud RI) tahun 2016.

“Saya sangat terharu karena tidak menyangka ketika mendapat penghargaan dari Kemendikbud RI dan dipercayakan menjadi Duta Sulut, bisa masuk ke Gedung Rakyat di MPR DPR RI, ini semua karena anugerah Tuhan,” ujar Sri, kelahiran Melonguane 29 September 1971, kepada SuluTimes.com, Jumat (19/8).

Sebelumnya Sri pernah mengharumkan nama Talaud, Kabupaten yang berada diujung Utara Provinsi Sulut, saat menjadi Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Beo, yang mendapat anugerah sebagai Sekolah ADIWIYATA tingkat Provinsi.

“Apa yang saya lakukan bukan semata untuk mengejar penghargaan, tetapi saya berupaya maksimal untuk mendedikasikan diri bagi bangsa dan negara, lewat pengabdian sebagai pendidik untuk melahirkan generasi muda yang berkualitas, berbudaya dan berdaya saing khususnya di Talaud, Kabupaten yang berbatasan langsung dengan Negara Filipina, terimakasih buat Pemerintah,” pungkasnya. (RR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini