Mantiri: JeLo-Tatanude Tetap di ‘Posnya’

0
12
Ketua DPC PDIP Kota Bitung Maurits Mantiri dan jajaran pengurus. inzert: Jerry Lengkong.(foto:lee)

SULUTIMES, Bitung – Gonjang-ganjing adanya penyegaran pimpinan Dewan dan Ketua Komisi A di DPRD Kota Bitung hingga menghebohkan internal Partai PDIP serta menjadi konsumsi masyarakat kini terbantahkan.
Setelah Ketua DPC PDIP Kota Bitung Ir Maurits Mantiri menegaskan bahwa Jerry Lengkong sebagai Wakil Ketua Dekot Bitung dan Viktor Tatanude sebagai Ketua Komisi A sudah menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik serta menjalankan semua instruksi partai.
“Saya tegaskan maka tidak ada alasan pergantian pimpinan dan ketua komisi A di DPRD Kota Bitung yang merupakan kader PDIP. Saya hanya mengingatkan keduanya agar harus patuh pada rakyat dan berjuang untuk kepentingan rakyat,” tutur Mantiri.
“Fraksi PDIP harus terus memperjuangkan kepentingan Rakyat, artinya harus siap Menderita dan Tertawa bersama rakyat,” tambah Mantiri yang keseharian sebagai Wakil Walikota Bitung, Rabu (7/2/2018) di kediamannya kelurahan Manembo-nembo kecamatan Matuari.
Lanjut Mantiri, mengenai Jerry Lengkong dan Viktor Tatanude yang tersiar kabar akan diganti posisinya, dengan tegas Mantiri mengatakan tidak ada pergantian.
“Jadi sekali lagi saya tegaskan Lengkong tetap sebagai Wakil ketua Dewan dan Tatanude tetap menjadi Ketua Komisi A. Karena selama ini mereka berdua selalu menjalankan amanat partai dan mendukung semua program Pemkot Bitung,” terangnya.
Terkait alasan THL yang menjadi pertimbangan, Mantiri sebut itu tidak sepenuhnya benar.
“Banyak indikator yang harus dilihat,” imbuhnya.
Sementara itu, Jerry Lengkong saat dimintai tanggapan mengatakan dirinya bersama Viktor Tatanude selalu berjuang untuk kepentingan rakyat dan partai.
“Sebagai kader saya siap dan patuh pada perintah Partai. Selama saya masih dibutuhkan, tentu saya akan menjalankan tugas saya dengan baik. Dan pernyataan ketua Partai sudah jelas, kami berdua masih dipercayakan untuk memimpin DPRD Bitung menjadi lebih baik,” ucap JeLo panggilan akrabnya sembari mengungkapkan dirinya dipercayakan Partai untuk masukan dalam bakal calon DPRD Sulut Dapil Bitung-Minut.
“Ini merupakan perintah Partai yang harus dijalankan dengan baik. Jelaskan semua,” kunci Lengkong.

 

(lee)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini