Deklarasi RR-RD Bersamaan Pelantikan Tim Kampanye

0
57
Pasangan Calon Bupati Minahasa Royke Roring dan Calon Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey bersama partai pengusung.(foto:ist)

 

SULUTIMES, Minut – Calon Bupati Minahasa Ir Royke Oktavianus Roring MSi (RR) yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD) yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Sabtu (17/02/2018) bertempat di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulut, kompleks tugu Soekarno Maumbi Kabupaten Minahasa Utara, mendeklarasikan diri bersama empat partai pengusung lainnya masing-masing Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Hanura dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).
Selain deklarasi, disertai pula dengan pelantikan tim kampanye secara besar-besaran.
Tujuan dari deklarasi dan pelantikan tim pemenang, tak lain ialah untuk meraih kemenangan di Pilkada Kabupaten Minahasa.
“Menang di Minahasa adalah harga mati buat kami lima partai pengusung RR-RD,” tegas perwakilan lima partai yang berdiri di depan ratusan tim pemenangan.
“Ini pernyataan sikap dan kesolidan kami untuk memenangkan RR-RD,” lantang kelimanya dengan mengapit Cabup Minahasa Royke Roring dan Cawabup Robby Dondolambey yang terkenal dengan sebutan R3D.

Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey bersama Wakil Ketua Steven Kandouw dan Ketua Tim Kampanye Hangky Gerungan bersama Paslon R3D.(foto:ist)

Komitmen ini juga membuat Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey yang hadir langsung pada deklarasi dan pelantikan tim pemenangan bersama Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandouw dan empat pengurus parpol pengusung sepakat, mesin partai siap bahu membahu untuk mendulang suara kemenangan Minahasa Hebat.
Sementara itu, Ketua tim kampanye R3D Hangky Gerungan optimis pasangan ini bisa meraih sukses di Minahasa.
“Saya yakin kita akan menang di Minahasa,” ucapnya.
Dikesempatan tersebut, nampak ratusan Hamba Tuhan turut mendoakan perjuangan R3D di panggung Pilkada Minahasa dan memberi berkat pengutusan dengan harapan setiap langkah kedua figur populis ini mendapat bimbingan dan perlindungan Tuhan.

 

Janni Kasenda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini