Pantau Ring Road 3, Olly-Steven Minta Instansi Terkait Percepat Pembangunan

0
6
Gubernur Olly memeriksa peta lokasi jalan Ring Road di lokasi MORR 3.(foto:hmsprovsulut)

 

SULUTIMES, Sulut – Belum nampaknya pembangunan Manado Outer Ring Road (MORR) yang telah beredar luas di masyarakat, membuat Gubernur Olly Dondokambey mendesak instansi terkait segera melaksanakan pembangunannya.
Hal ini disampaikan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw memantau langsung lokasi pembuatan MORR di lokasi MORR yang ada di jalan raya Trans Sulawesi Kalasey, Senin (12/3/2018).
Dengan teliti Gubernur memeriksa peta lokasi jalan yang nantinya akan dijadikan MORR 3 jalur Winangun- Malalayang sejauh 10 kilometer.
“Akses transportasi ini akan dibangun untuk mengurai kemacetan di daerah Bahu sampai Malalayang,” ujar Dondokambey saat melihat langsung lokasi tersebut.
Pada kesempatan tersebut, Gubernur memerintahkan kepada instansi terkait pembangunan MORR 3 yakni unsur Balai Pelaksana Jalan Nasional Wilayah XI, ATR/BPN, Dinas Praskim, Dinas Pekerjaan umum dan pemerintah setempat, untuk dapat segera melaksanakan percepatan pembangunan jalan tersebut.
“Ini agar supaya masyarakat bisa cepat merasakan realisasinya, sehingga kemacetan yang terjadi dikota Manado bisa terurai,” tutur sembari menegaskan kepada instansi terkait agar dalam pembebasan lahan tidak mengalami kendala.
“Saya minta masyarakat mendukung pembangunan MORR 3 ini agar cepat terealisasi untuk kepentingan masyarakat,” tambahnya.
Turut hadir dalam pemantauan tersebut Sekretaris Daerah Provinsi Edwin Silangen, instansi terkait pembangunan MORR 3.

 

Janni Kasenda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini