Maki Bantah Keterlibatan Unima Pada Demo Aktivis Buruh di Deprov Sulut

0
10
Irwany H Maki SH MH

 

SULUTIMES, Sulut – Aksi demo yang dikoordinir oleh aktivis buruh dan sejumlah mahasiswa, Kamis (5/8/2018) lalu di gedung DPRD Provinsi (Deprov) Sulut mendapat tanggapan dari pihak Universitas Manado (Unima).
Pasalnya, aksi demo yang kuat berhembus mengatasnamakan mahasiswa Unima dibantah oleh Humas Unima Irwany H Maki SH MH.
“Kiranya bisa dipahami, sama sekali aksi demo tersebut tidak ada keterlibatan Mahasiswa Unima. Jadi tidak benar itu,” tegasnya kepada sulutimes.com, Senin (9/4/2018).
Dijelaskan Maki lebih jauh, setelah di cek kebenarannya bahwa Koordinator aksi adalah mengatasnamakan kelompok aktivis buruh Sulut.
“Kami telah mengecek siapa dalang aksi demo, dan jelas bahwa aksi demo tersebut mengatasnamakan kelompok aktivis buruh sulut,” jelasnya sembari membenarkan korlap tersebut memang dahulunya mahasiswa Unima tapi pada semester ini sudah tidak lagi terdaftar.
Diketahui, aksi demo kelompok aktivis buruh dan mahasiswa di gedung Deprov Sulut tersebut mendesak aparat hukum dan DPRD Sulut menindaklanjuti dugaan mega korupsi di lingkup Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) dan yang terkini tentang proses pemilihan rektor Unsrat yang sedang bergulir.

Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini