Tarore Kembali Pimpin Timsel Tahap II KPU 7 Kabupaten/Kota se Sulut

0
30
Dr Johny Tarore

SULUTIMES, Sulut – Setelah sebelumnya berhasil merampungkan proses seleksi anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk 7 daerah di Sulut sebagai Ketua Tim Seleksi (Timsel) hingga akhirnya telah ditetapkan, kembali Dr Johny Tarore MSi dipercaya kembali menjadi Ketua Timsel KPU Kabupaten/ Kota tahap II di 7 Kabupaten/ Kota se Sulut setelah melalui proses penentuan yang diselenggarakan di hotel Mercure Jakarta, Sabtu (23/6/2018).
Diketahui sebelumnya, tahap I telah terpilih anggota KPU Kabupaten/ Kota, Manado, Bitung, Tomohon, Minahasa, Minut, Bolsel dan Boltim.
Sebelumnya dalam penentuan Ketua Timsel Tahap II ini, terjadi pertarungan sengit calon ketua antara Tarore dan Dr Abdurrahman Konoras SH MH namun kesepakatan akhir menentukan Tarore kembali menjadi Ketua Timsel tahap II KPU di 7 Kabupaten/ Kota se Sulut dan Wahyudi Ukoli sebagai Sekretaris.
Kepada sulutimes.com, Tarore mengatakan keberhasilan dalam proses perekrutan di tahap I dengan usaha dan kerja keras akan dipraktekannya kembali dalam proses perekrutan hingga penentuan di tahap II ini.
“Akan mengacu pada proses perekrutan sebelumnya. Dan tentunya akan bekerja semaksimal mungkin dengan mengedepan profesionalisme dan objektivitas,” ungkapnya.
Adapun komposisi Timsel tahap II ini, Dr Johny Tarore MSi sebagai Ketua, Sekretaris Wahyuddin Ukoli SHI, Dr Abdurrahman Konoras SH MH, Dr Dra Joyce Jacinta Rares MSi dan Markus Immanuel Louis Wantania, SH.
Dan dalam waktu dekat akan segera melakukan membuka tahapan proses perekrutan di 7 Kabupaten/ Kota, Kotamobagu, Minahasa Selatan (Minsel), Minahasa Tenggara (Mitra), Bolaang Mongondow (Bolmong), Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) dan Kepulauan Sangihe.
Sedangkan untuk Kabupaten Kepulauan Talaud masuk dalam tahapan Timsel tahap III.

 

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini