Mayjen Aritonang: Kami Wajib Membina Keluarga Besar TNI Dilingkup Kodam XIII/Merdeka

0
79
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang bersama Ketua-ketua Pengurus Daerah FKPPI, PPM dan HIPAKAD.(foto:jakas)

SULUTIMES, Sulut – Mari kita wujudkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan, dan kesadaran bela negara bagi Keluarga Besar TNI (KBT) melalui bebas narkoba dan terhindarnya dari pergaulan seks bebas guna menjaga keutuhan NKRI. 

Menjadi tema dari Kegiatan Pembinaan Keluarga Besar TNI Kodam XIII/Merdeka yang berlangsung di Aula Kodam XIII/Merdeka, Kamis (16/8/2018).

Pada kesempatan ini, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang dalam sambutannya mengatakan tujuan silahturahmi ini untuk menjalin hubungan harmonis bersama keluarga besar TNI yang ada dijajaran Kodam XIII/Merdeka.

“Kami wajib menjadi pembina kepada keluarga besar TNI. Karena FKPPI, PPM dan HIPAKAD merupakan keluarga besar TNI,” tegas Aritonang.

Diingatkan mantan Kasdam Bukit Barisan ini, kiranya keluarga besar TNI dapat memahami tugas dan tanggungjawab masing-masing sesuai dengan AD/ART FKPPI, PPM dan HIPAKAD.

“Nah.. sebaliknya keluarga besar TNI harus tetap berkomitmen untuk menjaga keutuhan nusa dan bangsa. Mari kita bersama menjaga roh bangsa yaitu 4 pilar kebangsaan,” kuncinya.

Dikesempatan selanjutnya, secara berturut-turut Ketua PD FKPPI Sulut Hendrik Sompotan, Ketua PPM Sulut Arie Sumampouw dan Ketua DPD HIPAKAD Sulut Eko Jack Tuppang diberikan kesempatan membawakan sambutan.

Pada kesempatan ini pula Kepala BNN Sulut Brigjen Pol Charles Ngili memaparkan tentang bahaya narkoba.

Hadir pada kegiatan ini, jajaran pimpinan Kodam XIII/Merdeka, Pengurus Daerah Sulut, FKPPI-PPM-HIPAKAD.

 

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini