ASN Pionir Promosi FPSL

0
2
Sekkot Bitung Audy Pangemanan, memberikan arahan dalam apel kerja di lapangan Kantor Walikota.(ist)

SULUTIMES, Bitung – Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Tenaga Harian Lepas di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung untuk menjadi pionir dalam mempromosikan iven kebudayaan tahunan Kota Bitung, Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2018.

“Sebagai ASN dan THL patutlah kita mendukung segenap program kerja Pemerintah Kota Bitung termasuk dalam iven FPSL yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 sampai 10 Oktober 2018,” ucap Sekretaris Kota (Sekkot) Bitung Audy Pangemanan di lapangan Kantor Walikota Bitung, Senin (3/9/2018).

“Mari terus kita gaungkan dan promosikan iven andalan Kota Cakalang ini lewat sambutan, ajakan, maupun menggunakan media sosial pribadi,” pinta Pangemanan.

Sekkot juga mengimbau kepada Kepala Perangkat Daerah Kota Bitung, atau siapapun yang dipercayakan menggunakan mobil dinas untuk memasang one way vision promosi kegiatan FPSL.

“Mari kita berpartisipasi aktif dalam mempromosikan FPSL lewat media apa saja dan kita berkomitmen untuk menggelar FPSL 2018 semeriah mungkin untuk kemajuan pariwisata di kota yang kita cintai ini,” ajaknya.

Ronny Willem/Qys

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here