Hipnotis Ribuan Warga Manado, Pesan Moral Tersaji di Konser Slank

0
92
Konser Slank yang disaksikan ribuan fans asal manado.(jakas)

SULUTIMES, Manado – Tampil membawakan 10 buah lagu, grup band legendaris tanah air, Slank menghipnotis ribuan pasang mata yang menyaksikan langsung atraktifnya penampilan personil Slank, Kaka, Bimbim dan Ridho. 

Terlihat, iven bertajuk Funtastic Consert Slank main event Manado Fiesta 2018 di kawasan Pohon Kasih Mega Mas Manado, Selasa (4/9/2018) malam seakan tak mampu menampung membludaknya Slankers asal Manado dan sekitarnya.

Usai membawakan tiga buah lagu bertutur-turut, Vokalis Slank, Kaka mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Manado yang telah mengundang Slank manggung di Manado.

“Sebuah kehormatan kami bisa menghibur slankers manado. Terima kasih kami sampaikan buat Walikota Manado dan Wakil Walikota sudah mengundang kami tampil di festival ini yang merupakan rangkaian Manado Fiesta,” ucap Kaka dihadapan Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan dan Ketua TP PKK Manado Julyeta PA Runtuwene.

Usai ucapan terima kasih, Drumer Slank Bimbim tampil membawakan dua buah lagu dengan mengajak kaula muda Manado merefleksikan kondisi bangsa indonesia dilanjutkan dengan surprise HUT gitaris Slank Ridho.

Keriuhan kembali membludak saat Kaka membawakan lagu lawas Slank ‘Terlalu Manis’.

“Terlalu manis melupakan Manado Fiesta. Semoga tahun-tahun kedepan iven Manado Fiesta terus berjalan,” ujar Kaka sambil menantang Slankers dan warga manado gairahkan spirit lingkungan.

“Saya tantang para Slankers Manado dan semua yang ada untuk membuat chalenge mengurangi sampah plastik,” teriknya disambut pekikan dukungan para Slankers Manado.

“Sayangi lingkungan kita, mari kurangi sampah plastik dan terus jaga kebersihan. Karena kota manado sangat peduli terhadap kebersihan,” ungkapnya sembari melanjutkan membawakan beberapa buah lagu.

Sebelum mengakhiri konser, Personil Slank memberikan pesan moral bagi warga manado untuk berhenti mengkonsumsi minuma keras.

“Sayang diri kita. Brenti jo bagate,” tutur Kaka.

Disaat jam menunjukan pukul 23.30 Wita, konser Slank pun berakhir.

Pantauan wartawan, para penonton merasa terhibur sajian iven Funtastic Concert main events Manado Fiesta 2018 ini sehingga mereka pulang dengan tertib dan aman.

 

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini