IWO Manado Galang Dana Peduli Bencana Alam Palu dan Donggala

0
11
NAMPAK : Aksi Pengurus IWO Manado saat mengumpukan sumbangan sukarela dari warga Manado.(ist)

SULUTIMES, Manado – Senasip sepenanggungan menjadi jujungan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado melihat saudara-saudara sebangsa di Kota Palu dan Kabupayen Donggala Provinsi Sulawesi Tengan yang tertimpah musibah bencana alam dan tsunami. 

Tanpa berlama-lama, Senin (1/10/2018) seluruh pengurus IWO Manado bergerak dengan membawa dos untuk menyapa para penduduk Kota Manado yang bertepan berada di kantor Walikota Manado.

Ketua IWO Manado Anto Reppy mengungkapkan aksi ini merupakan bentuk kepedulian Pengurus IWO Manado atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Palu dan Donggala.

“Kami tak melihat seberapa besar sumbangan yang diberikan oleh warga manado dari hasil aksi Peduli IWO Manado. Intinya ini merupakan bentuk empati kami untuk membatu saudara-saudari kita yang tertimpa musibah,” tutur Reppy.

Disamping itu lanjutnya IWO Manado akan membuka posko bantuan bersama dengan Pemkot Manado.

“Kalau ada yang berkerelaan hati untuk membantu bahan sembako dan pakaian bekas silahkan langsung dibawa ke Posko Bantuan Pemkot Manado,”pungkas Reppy.

Diketahui, penggalangan bantuan dana bencana Palu dan Donggala dimulai Senin (1/10) pagi ini, di lingkungan kantor Pemerintah kota (Pemkot) Manado.

 

*/Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini