Lomba Lari 10 Km Awali Rangkaian FPSL

0
8
Walikota Bitung sesaat sebelum melepas peserta lomba lari 10 km.(ist)

SULUTIMES, Bitung – Lomba lari 10 km, mengawali rangkaian kegiatan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) Kota Bitung 6 hingga 10 Oktober 2018, yang diikuti ribuan peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Utara (Sulut) dan Kota Bitung, dengan garis start di depan Kantor Walikota Bitung, Sabtu (6/10/2018). 

Kegiatan yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung ini juga, dalam rangka penutupan Hari Olahraga Nasional dan dalam rangka menyambut HUT Kota Bitung ke-28, pesertanya dilepas Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE MSi, didampingi Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Sekertaris Kota Bitung Audy Pangemanan bersama Ketua TP PKK Kota Bitung Khouni Lomban Rawung dan Wakil Ketua TP PKK Kota Bitung Rita Mantiri Tangkudung.

“Dengan memohon penyertaan Tuhan Yang Maha Kuasa, lomba lari 10 km kota Bitung saya buka dengan resmi,” ujar Lomban saat membuka kegiatan tersebut dan memberikan apresiasi yang besar-besarnya kepada ribuan peserta lari 10 km.

Adapun lomba lari 10 km ini terbagi dalam kategori pelajar putra dan putri dari kelas 2 SMP sampai SMA dan kategori umum untuk putra dan putri.

 

Ronny Willem/Qys

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini