Gubernur OD : Terus Torang Saling Baku Bantu Sesama

0
2
Gubernur Sulut Olly Dondokambey

SULUTIMES, Sulut – Pemerintah Provinsi Sulut menyampaikan rasa terima kasih atas keterlibatan gereja bersama dengan Pemerintah terlebih dalam rasa kepedulian terhadap saudara saudara yang ada di Sulteng.

Hal ini mengawali sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat beribadah Jemaat GMIM Bukit Zaitun Kalawat yang juga dirangkaikan dengan Hut Ke 22 Jemaat GMIM Bukit Zaitun Kalawat, Minggu (14/10/2018).

“Saya sangat berterima kasih karena peran masyarakat gereja didalam kebersamaan seperti kepedulian Sulut terhadap saudara kita yang mengalami bencana,” tutur Gubernur.

Lanjut Gubernur, dengan hampir 500 ton jumlah bantuan berupa makanan dari masyarakat Sulut, tentunya ini menunjukan warga sulut sangat peduli akan keberadaan sesama.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama jajaran Pemprov Sulut membawakan puji-pujian.(ist)

 

“Bentuk kepedulian ini merupakan bukti bahwa rezeki terus mengalir bagi masyarakat Nyiur Melambai,” ulasnya.

Dikesempatan itu, gubernur mengatakan peringatan syukur hut ke 22 Jemaat Zaitun Kalawat ini menjadi titik refleksi atas kasih karuna Tuhan bagi jemaat, karena dengan saling membantu baik kepada sesama maupun kepada non Kristen, maka berkat Tuhan selalu mengalir kepada gereja dan juga bagi daerah.

“Capaian Hut ke 22 ini sebagai suatu bentuk perwujudan iman kepada Tuhan sehingga Jemaat bisa merayakan hut ke 22,” kuncinya.

Nampak hadir juga para pejabat Pemprov Sulut dalam Hut ke 22 Jemaat GMIM Bukit Zaitun Kalawat tersebut.

 

*/Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini