Bupati VAP Kembali Dampingi Menteri P3A di Papua Barat

0
12
Bupati VAP saat memandu kegiatan pemberdayaan perempuan di hadapan Menteri P3A yang berlokasi di Papua Barat. (ist)

SULUTIMES, Minut – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) kembali mendapat kesempatan untuk mendampingi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Yohana Susana Yembise, dalam kunjungan kerja di Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat, Rabu (17/10/2018). 

Dalam kunjungan tersebut, Menteri Yohana melakukan sosialisasi kebijakan tentang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

“Saya berharap semoga ada semangat untuk melindungi perempuan dan anak dari kekerasan. Kita sosialisasi ke sekeliling kita bahwa perempuan dan anak itu dilindungi Undang-Undang,” ungkap Menteri P3A dalam sosialisasi yang bertempat di Gereja GKI Elim Kwawi.

Sementara itu, Bupati VAP berharap agar wanita Indonesia mampu memberi kontribusi signifikan bagi pembangunan daerah dan negara.

“Disatu sisi perlindungan terhadap perempuan dan anak merupakan tanggungjawab bersama yang membutuhkan perhatian semua pihak,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadis P3A Provinsi Papua Barat Elsina Sesa SSos MM, Kadis P3A Minut Jofieta Supit dan Kabag Humas Minut Chresto Palandi SSTP MSi.

 

Inggit Kumentas/Qys

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini