Astaga Ada SKPD Minahasa Tidak Tahu Penyusunan Renstra

0
4
Bupati ROR saat memberikan arahan dalam Workshop Penyusunan Rancangan Renstra.(ist)

SULUTIMES, Minahasa – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, menggelar Workshop Penyusunan Rancanangan Rencana Strategis (Renstra) dan Indikator Kinerja Organisasi Perangkat Daerah, di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Senin (29/10/2018). 

Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi dalam kesempatan tersebut mengatakan,
banyak yang tidak memahami penyusunan Renstra. Terkadang kepala-kepala SKPD tidak mengetahui tentang penyusunan Renstra, sehingga Bupati dan Wakil Bupati meminta dilakukan workshop agar ada pemahaman bagaimana menyusun dan melakukan program dan kegiatan yang mendukung visi dan misi dari Bupati dan Wakil Bupati.

“Sehingga semua harus jelas melalui indikator-indikator kinerja yang direncanakan. Intinya kita harus mengetahui tugas-tugas dan bagaimana menyusun dokumen-dokumen perencanaan serta kita akan mengukur capaian dari perencanaan itu,” tegas ROR.

ROR meminta semua jajaran untuk memberikan perhatian dalam kegiatan tersebut agar dapat menyusun program yang sejalan dengan pemerintah sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati dan boleh sejalan dengan pemerintah provinsi sampai ke pemerintah pusat.

Hadir pula dalam workshop Renstra ini Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, Sekda Minahasa Jeffry Korengkeng.

 

Qys

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini