Areros-Rotty Pimpin Timsel KPU Talaud

0
21
Pelantikan Timsel KPU Talaud di Jakarta.(sulutimes)

SULUTIMES, Jakarta – Setelah ditetapkan dan melalui proses pelantikan, akhirnya, Tim Seleksi (Timsel) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Talaud Provinsi Sulut yang terdiri dari 5 orang tersusun keanggotaanya.

Melalui berita acara yang tertuang sesuai hasil rapat Pleno menetapkan Prof Dr Drs William Agustinus Areros MSi sebagai Ketua Timsel didampingi Sekretaris Viktory Rotty MTeol MPd.

Diketahui rapat Pleno penetapan susunan keanggotaan Timsel KPU Talaud tahun 2018 ini berlangsung di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Rabu (31/10/2018) sekaligus dirangkaikan dengan pelantikan.

Usai pelantikan, Areros mengatakan pihaknya bersama anggota Timsel akan bekerja menjaring calon anggota KPU Talaud dengan menjunjung tinggi profesionalitas perekrutan.

“Kami sebagai timsel akan mengedepankan independensi dan integritas agar yang terjaring sebagai anggota KPU nanti memang mereka yang memiliki kapabilitas untuk mengawal pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Talaud,” ujar Deson Fakultas Fisipol Unsrat ini.

“Nantinya para calon KPU Talaud yang mendaftar akan melewati beberpat tes seperti Kompetensi, tes tertulis, integritas, kepemimpinan serta melihat independesi mereka,” tambahnya.

Diketahui, susunan anggota timsel KPU Talaud ini berdasarkan berita acara nomor: 001/PP.06-BA/004/Timsel-I/X/2018 yang ditetapkan di Jakarta, 31 Oktober 2018. Ketua Timsel KPU Talaud Prof Dr Drs William Agustinus Areros MSi, Sekretaris Viktory NJ Rotty MTeol MPd, Anggota Dr Daud Ferry Liando SIP MSi, Dra Marietje Terok MPd dan Misbahuddin Jamal MThI.

 

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini