PKPG 2019, Pnt Pricil: Tahun Ini Perkemahan Pemuda GMIM Luar Biasa

0
143
Penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba.(ist)

SULUTIMES, Minut – Perkemahan Karya Pemuda GMIM (PKPG) tahun 2019 sukses digelar. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 3-7 Juni 2019 di Bumi Perkemahan Tontalete, Wilayah Kema. PKPG tahun ini diikuti oleh sekitar 7.000 pemuda GMIM yang tersebar di wilayah pelayanan GMIM.

Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM Pnt dr Pricillia Tangel mengatakan, PKPG tahun 2019 ini sungguh luar biasa. Pasalnya, para peserta begitu antusias dalam mengikuti materi-materi serta kegiatan lainnya.

“Para peserta membangun tenda-tenda yang kreatif dan inovatif, sehingga menarik minat peserta maupu pengunjung untuk berfoto ria di lokasi kegiatan,” aku Tangel.

Antusias Pemuda GMIM mengikuti PKPG 2019 di Bumi Perkemahan Tontalete, Wilayah Kema.(ist)

Pnt Pricil melanjutkan kegiatan ini bertujuan sebagai sarana pengembangan diri untuk terwujudnya Pemuda GMIM yang dewasa dalam berpikir, mandiri dalam bertindak, sekaligus wadah pembelajaran dalam pengembangan minat, bakat dan peduli terhadap lingkungan.

Gadis murah senyum ini juga, memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Panitia Pelaksana, yaitu Ketua Umum Dr Peggy A Mekel SE MA, Sekretaris Pdt Feby Sumampouw STh MPdk, Bendahara Sym Arlina Lengkong, serta seluruh panitia dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan sinodal ini, hingga bisa berjalan dengan baik dan sukses.

“Kiranya lewat kegiatan ini, bisa menambah pengetahuan baru, melatih kemandirian, disiplin diri, serta meningkatkan daya kreatifitas Pemuda GMIM,” harapnya didampingi Sekretaris Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM Pnt Kristo Ivan Lumentut.

 

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here