Jadi Viral, Begini Ciutan Kaesang di Twitter Tentang HUT Jokowi

0
218
Ciutan Putra Jokowi, Kaesang Pangarep di Twitter yang jadi viral.(ist)

SULUTIMES, Jakarta – Kaesang Pangarep menjadi bulan bulanan di sosial media twiter. Hal ini bermula dari ucapan Ulang tahun akun Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kepada Presiden Jokowi yang berulang tahun 21 Juni 2019, kemarin.

Diketahui bahwa pada hari Jumat 21 Juni 2019, merupakan hari ulang tahun Presiden Joko Widodo. Banyak masyarakat Indonesia memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Presiden Jokowi baik dalam bentuk kiriman bunga, ucapan ulang tahun di medsos maupun dalam bentuk video yang di unggah di youtube.

Bahkan ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden RI tersebut menjadi trending topik di media social twitter. Hashtag yang menjadi urutan pertama tersebut yakni #HBDJokowi dan #HBD58PRESIDENJOKOWI.

Jumlah hashtag tersebut sebesar 570 dan 100 serta #HBDJokowiKe58 sebesar 350 tweets.

Kementerian PUPR melalui akun resminya di twitter tak lupa juga memposting dengan bunyi “Segenap pimpinan dan jajaran Kementerian PUPR mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden RI Joko Widodo (@jokowi) Semoga selalu dilimpahkan kesehatan dan tetap amanah dalam tanggung jawab, lengkap dengan foto dan hashtag yang menjadi trending topik di Indonesia.

Setelah memposting ucapan selamat tersebut, @KemenPU memposting tweet selanjutnya. Cuitan dalam akun twitter tersebut berisi permintaan tolong kepada putra bungsu Presiden Jokowi yaitu Kaesang Pangarep, untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun tersebut kepada sang ayah.

@kaesangp langsung menanggapi cuitan dari akun PUPR tersebut dengan bunyi “Gak.. tahun lalu saya ulang tahun gak di ucapin sama @KemenPU” tulisnya.

Sontak cuitan tersebut menjadi ramai oleh cuitan netizen yang lain. “Sama sama penggiat infrastruktur kok dendaman? Ya udah mimin titip ke @Chili_Pari aja” balas akun @KemenPU.

 

*/Nando/Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini