OD-SK Lanjut di Pilgub 2020 Sulut

0
54
Olly Dondokambey.(foto:jakas)

SULUTIMES, Sulut – Jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) 2020 Sulut, sejumlah partai terus mencari sosok siapa calon yang bakal diusung. 

Beda halnya dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulut yang bakal kembali mengusung duet Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK).

Hal ini terungkap saat sejumlah wartawan menanyai Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey disela-sela tugasnya sebagai Gubernur Sulut, di halaman Kantor Gubernur Jalan 17 Agustus, Jumat (24/1/2020).

“Untuk PDIP Sulut, OD-SK,” tegas Olly.

Kepastian diusungnya OD-SK, lanjut Olly mengungkapkan bahwa saat ini SK penetapannya sedang berproses di DPP PDIP. Ini tersirat dari bahasa tubuh Bendahara Umum DPP PDIP ini saat ditanyakan soal proses SK dari OD-SK.

“Saya yang proses,” ketusnya.

Terungkapnya siapa calon yang bakal diusung PDIP Sulut ini, bisa dipastikan PDIP Sulut akan kembali mengusung duet petahana untuk bertarung di Pilgub 2020 Sulut.

Diketahui duet yang familiar disapa OD-SK, saat ini selaku pucuk pimpinan eksekutif di Sulut, yaitu sebagai Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

 

Jakas

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here