Bupati Elly Lasut: Gubernur Pemimpin Kami

0
173
Bupati Talaud Elly E Lasut dan Wakil Bupati Moktar Parapaga saat diwawancara di Kantor Kemendagri, Rabu (26/2/2020).(foto:sulutimes)

SULUTIMES, Jakarta – Usai dilantik di Sasana Bhakti Praja Gedung C Lt 3 Kemendagri Medan Merdeka Utara No 7 Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2020), Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga akan segera menemui Gubernur Sulut Olly Dondokambey untuk menyampaikan hasil pelantikan dan sekaligus berkoordinasi untuk melakukan tugas di Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Sebagai Gubernur, beliau (Olly Dondokambey,red) adalah pemimpin kami di Sulut. Jadi langkah kami yang pertama adalah mencoba untuk membangun kembali hubungan ini menjadi baik dan kemudian mengkomunikasikan. Yang pasti kami akan datang ke beliau untuk melaporkan bahwa kami telah dilantik pemerintah pusat oleh Mendagri,” ucap Lasut saat diwawancara di depan Kantor Kemendagri, Rabu (26/2/2020).

Lanjutnya, kami pun akan melaporkan segera melaksanakan tugas di Kabupaten Talaud.

“Kami akan minta bimbingan dan arahan beliau sebagai gubernur,” tambahnya didampingi isteri Tjelly Tangkulung serta Wakil Bupati Talaud Moktar Parapaga dan isteri.

Sementara itu, ditanya terkait akan sinergitas bersama pemerintah provinsi Sulut, E2L mengatakan pihaknya akan mencoba menjaga hubungan yang baik bersama gubernur Sulut.

“Itulah yang saya maksud kami akan mencoba menjaga dan memperbaiki dan membangun hubungan yang baik dengan gubernur Sulut apapun latar belakang yang ada. Beliau tidak datang dalam pelantikan mungkin saja ada halangan dan kami yang akan datang kesana untuk menghadap beliau dan kemudian akan melaporkan hasil dari pelantikan hari ini,” tuturnya.

Diketahui, pelantikan Bupati Talaud Elly E Lasut dan Wakil Bupati Talaud Moktar A Parapaga berdasarkan surat penetapan Kemendari No 131.71-2750 Tahun 2019.

Ingryt/Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here