Temui Gubernur, OD: E2L “Anak yang Baik”

0
335
Pertemuan tertutup Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Bupati Talaud Elly Lasut.(foto:istimewa)

SULUTIMES, Sulut – Pasca dilantik oleh Kemendagri RI beberapa waktu lalu, Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L) membuktikan ucapannya yang akan menemui Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Benar saja, Bupati Talaud Elly Lasut bersama Wakil Bupati Talaud Moktar Arunde Parapaga (MAP) nampak, Senin (2/3/2020) pagi tiba di kantor gubernur Sulut. Kehadiran E2L-Mantap diterima Gubernur Sulut Olly Dondokambey diruang kerjanya.

Disayangkan awak media yang telah menunggu menantikan pertemuan tersebut, hanya bisa menerima foto-foto dikarenakan pertemuan tersebut berlangsung tertutup.

Menerima hasil jepretan, nampak keduanya berdiskusi terlihat santai dan canda tawa terpancar.

“Seperti yang telah saya sampaikan pasca pelantikan, saya akan datang melapor pada Pak Gubernur dan beliau menyambut dengan sangat baik, penuh kekeluargaan dan ramah, sekaligus kami memohon petunjuk dan arahan dari Pak Gubernur,” ucap Bupati Lasut usai pertemuan saat diwawancarai wartawan yang keseharian meliput di gedung putih.

Terkait pembicaraan tersebut, Bupati Elly menambahkan lebih pada perencanaan kedepan pembangunan kabupaten di Talaud.

Usai menemui Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Bupati Talaud Elly Lasut dan Wabup Moktar Parapaga diwawancarai oleh wartawan di loby Kantor Gubernur Sulut, Senin (2/3/2020).(foto:istimewa)

“Hal yang lebih banyak kami bicarakan terkait tentang pembangunan kedepan Kabupaten Talaud,” aku Bupati Elly E Lasut.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey membenarkan pernyataan Bupati E2L.

“Bagus telah melapor. Ini juga sebagai upaya sinergitas antara kepala Kabupaten dan Kota dengan Pemprov yang harus terjalin dengan baik. Karena Pemprov representasi dari Pemerintah Pusat,” tutur Gubernur OD.

Kedatangan Bupati E2L mematik perumpamaan yang digambarkan Gubernur OD seperti anak yang baik.

“Terkait pembangunan di Talaud, semua tergantung Bupati kalau mau mendengar Gubernur maka ada manfaat besar. Contoh dalam rumah tangga, seorang anak klo dia bae-bae, tantu orang tua mo kase capatu baru, klo nakal tantu nda dapa (seorang anak kalau dia baik-baik, tentunya orang tua akan berikan sepatu baru, kalau nakal tentunya tidak dapat,red),” celetuk candaan Gubernur Dondokambey penuh arti.

 

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here