Rumah SandiUno Indonesia Bantu Beras ke Warga dan APD ke Rumah Sakit di Jakarta

0
20
Rumah SandiUno Indonesia bersama Relawan Siaga siap saat menyalurkan bantuan ke warga dan rumah sakit.(istimewa)

SULUTIMES, Jakarta – Kesadaran masyarakat dalam membantu pencegahan Covid-19 serta mendukung pemerintah untuk penganannya, kini semakin nyata.

Berbagai bantuan dan sumbangan diberikan berbagai kalangan untuk penanganan wabah virus corona tersebut. Sumbangan juga diberikan berupa kepada rumah sakit, tenaga medis, warga terpapar, masyarakat tidak mampu yang terdampak wabah ini berupa bahan pokok (Bapok).

Seperti yang telah dilakukan oleh Relawan Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) dimana pada hari Selasa dan Rabu 14 – 15 April 2020, kembali turun tangan langsung untuk memberikan sumbangan sebagai bentuk perlawanan terhadap wabah virus corona.

Loyalis Sandiaga Uno ini memberikan bantuan berupa beras sebanyak 1 ton yang dibagikan kepada warga, komunitas dan pesantren di 2 wilayah DKI Jakarta serta menyerahkan bantuan berupa APD sebanyak 100 buah kepada RSUD Budi Asih Jakarta Timur dan RSAL Mintohardjo Jakarta Pusat.

“RSI bersama Relawan Siaga akan terus turun langsung membantu masyarakat baik itu di Jabodetabek maupun di seluruh Indonesia dalam menghadapi pandemi wabah Covid-19. Kami berharap gerakan kami ini dapat diikuti oleh elemen lain baik itu perorangan maupun intitusi untuk terus berbuat yang terbaik, membantu warga dan juga pemerintah dalam menghadapi wabah ini,” ujar Sanny A Irsan, Ketua Umum Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) didampingi Sekretaris Jenderal RSI Denny H Suryo Prabowo dan Bendahara Umum RSI, H Alvy Pongoh di Jakarta, Rabu (15/04/2020).

Jakas/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here