RUPS BSG Sepakati Revino Pepah Dirut-Komut Edwin Silangen

0
128
RUPS BSG Sepakati Revino Pepah Dirut-Komut Edwin Silangen
RUPS BSG Sepakati Revino Pepah Dirut-Komut Edwin Silangen./sulutimes

SULUTIMES, Sulut – Hasil diluar prediksi terjadi pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank SulutGo (BSG).

Di mana RUPS BSG yang berlangsung di Yama Resort, Tondano Kabupaten Minahasa, Kamis (18/3/2021) secara mengejutkan jajaran Direksi menghadirkan nama-nama yang sebelumnya tidak masuk nominasi terlebih pada posisi Direktur Utama (Dirut).

Hasilnya, Dirut BSG Revino Pepah, Direktur Pemasaran Machmud Turuis, Direktur Umum Joubert Dondokambey, Direktur Operasional Louisa Parengkuan dan Direktur Kepatuhan Pius Batara.

Sedangkan jajaran Dewan Komisaris bisa dibilang sesuai prediksi di mana Komisaris Utama dari dua nama yang menguat Silangen-Pua, Sekprov Sulut Edwin Silangen tampil sebagai Komut sedangkan Marhani Pua menjabat Komisaris Independen.

Hasilnya, Komut BSG Edwin Silangen, Komisaris Independen Marhani Pua, Komisaris Max Kembuan, Komisaris Buchari Mokoagouw dan Komisaris Fedrianto Koniyo.

Dengan hasil ini, para pemegang saham BSG sepakat nama-nama Dewan Komisaris dan Direksi ini menjadi pengurus Bank SulutGo periode 2021-2025.

Diketahui, ada 36 pemegang saham PT Bank SulutGo dan yang terbesar Pemprov Sulut 36,64%, PT Mega Corpora 24,90% serta terbagi persentasi lainnya di 15 kabupaten/Kota se-Sulut dan Pemegang Saham lainnya.

Jakas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here