Peneguhan Pelsus, Penatua Steven Kandouw Ungkap Segenap Hati Siap Melayani-Nya

0
459
Penatua Steven Kandouw Ungkap Segenap Hati Siap Melayani-Nya
Peneguhan Pelsus, Penatua Steven Kandouw Ungkap Segenap Hati Siap Melayani-Nya./sulutimes-edit

SULUTIMES, Sulut – Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw pasca terpilih kembali sebagai Pelayan Khusus (Pelsus) untuk periode pelayan 2022-2026 mengikut ibadah Peneguhan Pelsus.

Peneguhan Penatua (Pnt) Steven OE Kandouw sebagai Pelsus dirangkai dalam Ibadah Pelantikan Kategorial BIPRA dan Peneguhan Diaken dan Penatua Jemaat GMIM Bukit Moria Rike periode Pelayanan 2022-2026 bertempat di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Senin (20/12/2021) yang dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina.

Pada peneguhan, Penatua Steven Kandouw didampingi isteri tercinta dr Kartika Devi Tanos MARS.

Sebelumnya, Pnt Steven Kandouw menyatakan kesiapannya melaksanakan tugas pelayanan. Ini dituangkan pada surat pernyataan yang ditulisnya sekaligus dibacakan pasca dirinya terpilih.

Adapun bunyinya: ‘Saya berjanji akan senantiasa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan menaati Tata Gereja GMIM tahun 2022-2026 dan peraturan peraturan serta ketentuan lainnya’.

“Ya, saya yakin, mengakui, bersedia dan berjanji dengan segenap hatiku, AMIN,” ucap Kandouw saat ibadah Peneguhan Pelsus.

Usai peneguhan Pelsus, Pnt Steven Kandouw bersyukur. Hal itu terlihat dari tulisan status di halaman akun Facebook miliknya.

Yohanes 15:16-17- Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. Inilah perintah-Ku kepadamu: Kasihilah seorang akan yang lain.”Ya, saya yakin, mengakui, bersedia dan berjanji dengan segenap hatiku, AMIN.

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini