Your Ads

Monday, Feb 18, 2019
HomeActual & ValidSmart Theatre SMAN 3 Tondano Miliki Pengurus Baru

Smart Theatre SMAN 3 Tondano Miliki Pengurus Baru

Smart Theatre SMAN 3 Tondano melaksanakan pemilihan pengurus baru.(ist)

SULUTIMES, Minahasa – Smart Theatre SMAN 3 Tondano resmi memiliki kepengurusan baru periode 2019-2020 menyusul pelaksanaan pemilihan, usai jam sekolah, di salah satu ruang kelas
SMAN 3 Tondano, Jumat (11/1/2019).

Pelaksanaan pemilihan ini, berlangsung dengan baik itu, diawali dengan doa yang dipimpin langsung Sekretaris Smart Theatre SMAN 3 Tondano periode sebelumnya Sebrina Kuron.

 

Dalam kesempatan tersebut Ketua Smart Theatre periode sebelumnya Rivaldo Rambitan menyampaikan sedikit kata-kata pembukaan sebelum dipilihnya pengurus yang baru dan sebelum berakhirnya masa jabatannya.

 

“Saya mengharapkan siapapun yang terpilih menjadi pengurus baru, bisa bertanggung jawab terhadap setiap tugas dan setia dalam melanjutkan tongkat estafet kepengurusan,” tutur Rivaldo.

 

Mewakili pengurus 2017-2018 Rambitan mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak sekolah, pembina ekskul, seluruh anggota,bahkan banyak pihak yang boleh mendukung dan membantu terlaksananya program program.

 

“Terus berprestasi dan berkarya, tingkatkan budaya Sadar Diri Sadar Lingkungan (SDSL), gunakan setiap bakat untuk berkat, tetap rendah hati dan semakin kreatif, serta jadikan banyak pengalaman yang telah kita lewati sebagai pembelajaran untuk menjadi lebih baik. Terus berkarya, semangat tidak boleh hilang. SemangArt,” pesannya.

 

Pemilihan pengurus ini, dipimpin oleh Pembina Smart Theatre Andrey Tandiapa S Teol serta Jetly Kolondam SE dan dihadiri oleh alumni Smart Theatre.

Terpilihlah pengurus baru yaitu, Julius Datang sebagai Ketua, Kharisma Rumbay sebagai Sekretaris dan Greechela Lowing sebagai Bendahara.

 

Setelah pemilihan pengurus baru Smart Theatre, atas nama pembina Kolondam menyampaikan selamat kepada pengurus baru, selamat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Diucapkan terima kasih mewakili pihak sekolah yaitu Bpk Willem Yamrewav sebagai Wakasek Bidang Kesiswaan yang telah memberikan izin melaksanakan pemilihan ini serta kepada pengurus yang lama yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” ujar Kolondam.

 

Greechela Lowongan mewakili pengurus baru berhara kedepan semoga Smart Theatre semakin kompak berkarya dan semakin berkembang. “Ucapan Terimakasih untuk pengurus/pembina kakak-kakak dan adik-adik yang sudah mempercayakan kami bertiga untuk jadi pengurus. Pokoknya apa yang kita dapatkan itu jadi pelajaran untuk kita berkembang,” ungkap Greechela.

Qys

Comments

comments

BAGIKAN:
OMK Kevikepan Tomoho
Perjuangkan Pembangu

viktory.rotty@yahoo.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.

Pin It on Pinterest

Share This