Tim Volly putra Yobel bersama Manager dan Ketua Wilayah Bitung III.(ronny/st)

SULUTIMES, Bitung – Tim Volly Ball Putra Gmim Yobel berhasil mengalahkan tim Volly Bukit Kasih dan meraih juara I dalam rangka HUT Wilayah Bitung III dan HUT GMIM Bersinode, di lapangan Volly Kelurahan Girian Indah, Minggu (29/9/2019).

Pertandingan ini berlangsung ketat dimana, set pertama dimenangkan Tim Volly Yobel dengan skor 25-12. Pada set kedua posisi terbalik, Tim Volly Bukit Kasih berhasil mengalahkan Tim Yobel dengan skor 25-19. Set ketiga posisi kembali dimenangkan Tim Volly Bukit Kasih dengan skor 25-23.

Pada set keempat, kedua tim saling mempertontonkan smash tajam, dan kedua tim saling mengejar point sehingga terjadi deuce dan dimenangkan Tim Volly Yobel dengan skor 26-24.

Puncaknya terjadi pada set kelima, adu jitu strategi diimbangi dengan stamina prima ditampilkan kedua tim. Namun akhirnya, ketika spiker andalan Tim Volly Yobel Rendy Malonda berhasil melakukan smash keras dan menghantarkan Tim Yobel menangkan pertandingan dengan skor 15-8.

Dengan pertandingan tersebut, Tim Volly Putra GMIM Yobel berhasil menjadi juara dengan kemenangan 3-2.

“Selamat buat pemenang dan terima kasih kepada seluruh tim, yang sudah turut serta mengambil bagian dalam lomba Bola Volly di HUT Wilayah ke-37,” ujar Ketua Wilayah Bitung III, Pdt Fredy Balo MTh, usai menyaksikan pertandingan sengit itu.

Ronny/Qys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here