Dilandasi Spirit Satu Dalam Kasih Kristus, Komisi Remaja KGPM Gelar Konsultasi I

0
253

SULUTIMES, Manado – Dalam rangka menjawab tugas pelayanan tahun 2022, Komisi Remaja Pucuk Pimpinan KGPM menggelar Konsultasi Remaja Pertama.

Ketua komisi Remaja PP KGPM Pnt. Charles Mark Lepar, SE., didampingi Sekretaris Pnt. Lazandry Timothy Batasina, S.Ked., dan Bendahara Elrica Masengi, SE., mengatakan bahwa kegiatan ini akan digelar pada tanggal 4 Desember 2021, bertempat di sidang Solagratia kiawa.

“Ini adalah Konsultasi remaja KGPM pertama sejak dipisahkan dengan komisi pemuda. Dengan terang tema ‘Satu Dalam Kasih Kristus’, akan menjadi pemicu spirit pelayanan komisi remaja dalam mengaktualisasikan komitmen iman. Kegiatan ini akan diikuti oleh semua ketua komisi remaja sidang / koordinator komisi remaja, bagi sidang yang belum ada komisi remaja,” jelas Lepar, Rabu (1/12/2021).

Lebih lanjut Cahrles Lepar, ketua kimisi Remaja PP KGPM pertama menjelaskan, rapat konsultasi tahunan ini bertujuan untuk membahas program kerja, program pelalayanan, dan menyusun rencana anggaran belanja untuk tahun pelayanan 2022.

“Dalam menyusun program, komisi remaja tetap mengacuh pada rencana program KGPM, serta terus membangun komunikasi dan sinergitas dengan pucuk pimpinan. Program kedepan diharapkan bisa menjawab tantangan generasi muda, khusus remaja di era revolusi industri 4.0,” kata Lepar.

“Selesai rapat konsultasi pertama tahun 2021, pada malam hari akan dilanjutkan perayaan ibadah Natal Yesus Kristus komisi remaja KGPM. Kami sangat mengharapkan kehadiran rekan-rekan pimpinan komisi remaja sidang dan wilayah, demi KGPM serta untuk hormat dan kemuluan nama Tuhan. Yesus Kristus dalam Kebangsaan, Kebangsaan dalam Yesus Kristus,” tambah Lazandry Batasina.

 

(Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here