Kader KBPP Polri di Sulut Support Langkah Pimpinan Pusat Ambil Alih Musda

0
141

SULUTIMES, Manado – Langkah tegas Ketua Umum Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri dalam mengambil alih Musda ke-V di Sulut, mendapat dukungan penuh dari kader.

Kader KBPP Polri di Sulut; Ir. Kartikawatie Moeljono, Adelieda Pateh, Decky Maskikit, Steve Mait, SP., Jun Sima, SH., Pieter Papendang, dan Oktofianus Mawuntu, SE., kepada awak media, Kamis (2/12/2021), mengatakan memberikan support atas langkah kebijakan ketua umun untuk menjaga marwah organisasi.

Menurut mereka, langkah kebijakan pimpinan pusat sudah sesuai aturan organisasi KBPP Polri. “Langkah kebijakan ini harus didukung penuh oleh semua kader dalam konteks menjadi cermin atas penegakkan berdemokrasi yang baik dalam bingkai KBPP Polri,” ujar Moeljono.

Hal senada juga dikatakan oleh Decky Maskikit. Menurutnya, Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga harus menjadi panglima dalam berorganisasi, agar terwujud apa yang menjadi visi dan misi KBPP Polri.

“Keputusan tegas pimpinan pusat mengambil alih Musda V KBPP Polri Sulut yang di gelar pada tanggal 29 November 2021, bertempat di Aula Tri Brata Polda, sudah sangat tepat. Untuk itu, kami menyerahkan sepenuhnya kelanjutan pelaksanaan Musda KBPP Polri Sulut kepada pimpinan pusat,” kata Decky Maskikit.

 

(Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here