Dipercayakan Ketua Panitia Pemilihan Remaja KGPM Berprestasi, Vanda Sarundajang Ajak Bangun Sinergitas

0
56

SULUTIMES, Manado – Komisi Remaja Pucuk Pimpinan Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (PP KGPM), Minggu (6/3/2022), bertempat di Sidang PNIEL Sendangan Kawangkoan, melantik panitia pelaksana Pemilihan Remaja KGPM Berprestasi 2022.

Ketua panitia pelaksana Pemilihan Remaja KGPM Berprestasi 2022, Pnt. Vanda Sarundajang, S.S., memberikan apresiasi kepada komisi remaja pp KGPM atas kepercayaan untuk melaksanakan kegiatan mulia bagi hormat dan kemulian nama Tuhan Yesus Kristus sang pemilik kehidupan.

“Ini sebuah tanggung jawab mulia melayani Tuhan lewat kegiatan pemilihan remaja KGPM berprestasi tahun 2022. Kami sebagai panitia akan berupaya semaksimal mungkin untuk mensukseskan kegiatan ini,” kata Vanda Sarundajang, yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan PP KGPM.

Vanda Sarundajang, yang juga anggota Komisis X DPR RI melanjutkan, kegiatan ini menjadi moment strategis bagi para remaja KGPM dalam konteks mengembangkan segenap potensi diri yang dianugerahkan Tuhan. Terlebih di era revolusi industri 4.0 dan mamasuki era society 5.0 yang diwarnai dengan berbagai tantangan yang bisa menyebabkan terjadinya degradasi iman, moral dan etika.

Pemilihan remaja KGPM berprestasi 2022, akan dibagi dalam tiga tahap. Untuk seleksi tanggal 2 Mei 2022. Grand final pada tanggal 21 Mei 2022, sebelumnya para finalis akan di karantina selama tiga hari, tanggal 18-20 Mei 2022. Kegiatan ini gratis, tanpa dipungut biaya pendaftaran.

“Saya sangat kagum dan bangga dengan semangat melayani dari adik-adik panitia. Kegiatan ini bisa sukses apabila terjalin kerja sama yang baik dari semua pihak. Untuk itu, dilandasi tema KGPM ‘Yesus Kristus dalam Kebangsaan, Kebangsaan dalam Yesus Kristus’, marilah bersama-sama kita bangun kerja sama yang baik, bersinergi untuk mensukseskan kegiatan ini,” ajak Vanda Sarundajang.

 

(JO)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini