Kepala BNNK Manado Ajak StakeHolder Perangi Narkoba

0
2

SULUTIMES, Manado – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Manado tetap konsisten perangi narkoba, War on Drugs. Hal ini ditegaskan oleh Kepala BNNK Manado Kombes Pol. Eko Kurniawan, Kamis (24/4/2022), dalam jumpa pers.

Sejak menjabat kepala BNNK Manado pada tanggal 4 Januari 2022, Eko Kurniawan langsung action. Untuk program tahun 2022, BNNK Manado petakan tiga lokasi sebagai Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar).

“Tiga lokasi kelurahan bersinar di kota Manado yang masuk program tahun 2022, adalah; kelurahan Komo Luar, Sario Tumpaan, dan Ternate Baru,” jelas Kurniawan.

Kepala BNNK Manado berharap bisa terbangun dengan semua stakeholder untuk memerangi narkoba. Peran tokoh agama, adat, dan masyarakat sangat penting dalam mensosialisasikan bahaya narkoba bagi generasi muda bangsa Indonesia. Terkait dengan sosialisasi di sekolah-sekolah, sudah dikunjungi tapi masih terkendala dengan sistem pembelajaran jarak jauh.

“Kami berharap peran serta semua komponen masyarakat kota Manado, kita bangun sinergitas, bersatu padu untuk melawan peredaran gelap narkotika di kota tercinta. Narkotika hanya akan merusak masa depan generasi muda, dekatkan diri kepada Tuhan dan jauhi rayuan bandar narkoba,” ajak Kurniawan.

(*/JO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here