SULUT Menggairahkan Investor

0
72
Foto dari kiri. Grace Juliana, Dobias Iskandar, Sujaya Dinata Pangestu, Ronald Sigar, dan Nico Prawiro.
Foto dari kiri. Grace Juliana, Dobias Iskandar, Sujaya Dinata Pangestu, Ronald Sigar, dan Nico Prawiro.

Sulutimes-Ekonomi. Satu lagi perusahaan yang berinvestasi di SULUT. Asuransi Cakrawala Proteksi melalui Grand Opening pada 7/9/2016 di Jln. Piere Tendean Boulevard kompleks Megamas blok ID no.12A Manado 95111.

Asuransi Cakrawala Proteksi Manado adalah cabang yang ke-18 di Indonesia. Perusahaan ini adalah perusahaan baru di Indonesia. Asuransi Cakrawala proteksi

Dukungan penuh pimpinan perusahaan untuk cabang Manado. Sehingga yang hadir dalam Grand Opening antara lain Komisaris (Dobias Iskandar), Presiden Direktur (Sujaya Dinata Pangestu), Wakil Presiden Ditektur (Nico Prawiro), Direktur Keuangan (Grace Juliana), Deputy Direktur Marketing (Samuel).

Kepala Cabang Manado Asuransi Cakrawala Proteksi, Ronald Sigar, dalam sambutannya menyampaikan kesiapan dan rasa optimis. “Cakrawala Poteksi Manado siap menjadi yang terbaik untuk perusahaan dan terlebih untuk masyarakat Sulawesi Utara”

Kehadiran Asuransi Cakrawala Proteksi di SULUT sebagai tanda bahwa Sulawesi Utara adalah tempat yang menggairahkan untuk berinvestasi. (V)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini