One Pride MMA: Billy Pasulatan Optimis Menang

0
53
Billy Pasulatan.(sulutimes)

SULUTIMES, MINUT – Fighter MMA (Mix Martial Art) Billy Pasulatan, optimis akan menang melawan Brando Mamana, Sabtu (21/92019).

Fighter asal Minahasa Utara, Billy Pasulatan dari sasana Tornado MMA menantang posisi kedua di kelas Strawweight yakni Brando Mamana dari sasana Tumbuk Laba Medan. Pkedua fighter ini akan di siarkan secara langsung oleh TV One dalam acara One Pride “Spirit of Champions” pada Sabtu (21/9/2019) pukul 23:00 WITA.

Melalui latihan yang ketat, fighter Minut yang akrab di sapa “Sabam Billy” ini optimis akan memenangkan pertarungan tersebut. Persiapan fisik dan mental sudah di jalankan dengan baik dan dengan disiplin yang sangat tinggi. Setiap harinya “Sabam Billy” melakukan latihan cardio dan teknik serta mempelajari kelemahan kelemahan dari Brando Mamana agar supaya dapat menjaga ritme dengan baik dan dapat mengambil keputusan yang tepat selama pertarungan nanti.

Sabam Billy merupakan fighter berasal dari sasana Tornado MMA ( Mix Martial Art) yang berrtempat di Desa Kaima Kecamatan Kauditan. Sebagai Pemilik sasana dan juga sebagai pelatih dalam sasana tersebut, sabam Billy sudah memiliki 6 atlit yang sudah pernah bertarung sebagai fighter One Pride.

“Saya akan menciptakan fighter- fighter muda yang handal, yang akan berkarir di One Pride Indonesia,” tutur Babam Billy dengan penuh semangat.

“Saya yakin, dalam perturangn nanti saya akan mendominasi jalannya pertandingan dan saya akan menjadi juara. Ini merupakan motivasi saya untuk menjadi yang terbaik dan menjadi pemenangnya nanti,” yakin Pasulatan.

 

Nando/Jakas

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here