Squad Tuama Tonsea E-Sports Raih Juara 1 Fresh Mart Competition 2021

0
11
Squad Tuama Tonsea E-Sports Raih Juara 1 Fresh Mart Competition 2021
Squad Tuama Tonsea E-Sports Raih Juara 1 Fresh Mart Competition 2021./istimewa

SULUTIMES, Minut – Tim yang beranggotakan Toar Kumowal, Claudio Sepang, Gilbert Sumual, Mitchel Tumengkol, dan Geovani Moniung dari Tuama Tonsea Esports – Squad Mobile Legend asal Minahasa Utara (Minut) berhasil meraih Juara 1 pada kompetisi perlombaan Cabang Olahraga E-Sports Divisi Mobile Legend yang dilaksanakan pada 29-30 oktober 2021 secara online & secara offline pada babak 8 besar, semifinal serta grand final.

Pelaksanaan lomba yang dilakukan secara offline dalam hal ini pihak panitia Fresh Mart Airmadidi menerapkan Protokol Kesehatan sangat ketat mengingat Pandemi Covid-19 masih belum berakhir sehingga seluruh peserta yang mengikuti lomba Mobile Legend diharuskan menerapkan Prokes memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak satu dengan lainnya.

Di Grand Final Fresh Mart Mobile Legend Competition 2021, Squad Tuama Tonsea Minahasa Utara berhadapan dengan Squad Kang Sloopydari Manado, pertandingan yang begitu menegangkan dan penuh dengan adu strategi serta taktik tersebut akhirnya dimenangkan Squad Tuama Tonsea dengan skor akhir 3-2 dari 5 babak yang dipertandingkan.

Menurut Kapten Squad Tuama Tonsea Toar Kumowal ketika babak final dimulai mereka langsung menerapkan strategi yang sama saat mereka berlatih, sehingga ketika dalam lomba mereka sudah siap deng skil dan item yang sudah dipersiapkan dalam melawan Squad Kang Sloopy dari Manado.

Sementara itu Manejer Squad Tuama Tonsea E-Sports Markus Louis Wantania SH menyampaikan Kebanggaannya terhadap prestasi yang diraih oleh anak-anak binaanya. “Ini adalah yang kedua kalinya Squad Tuama Tonsea E-Sports meraih Juara, pertama kali mereka meraih juara di Kema dan Kedua kalinya mereka meraih juara di Fresh Mart,” ujarnya.

Wantania berharap semoga kedepan Squad Mobile Legend ini bisa meraih Prestasi Tinggi dan Mengharumkan nama Kabupaten Minahasa Utara serta Provinsi Sulawesi Utara di Cabang Olahraga E-Sports Divisi Mobile Legend.

“Semoga kedepannya ada Sponsor yang nantinya dapat membantu Squad Tuama Tonsea dalam latihan maupun pada competition selanjutnya,” harapnya.

red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here