Daftar Film dan Serial TV yang Pasti Ditonton oleh Orang-orang Sukses

0
14
Daftar Film dan Serial TV yang Pasti Ditonton oleh Orang-orang Sukses
xdesktopwallpapers.com

Orang yang sukses tentu punya kebiasaan yang beda dari orang biasanya. Salah satunya adalah jenis film atau serial TV yang mereka tonton. Tayangan ini mereka pilih bukan tanpa alasan. Orang-orang sukses memang lebih memilih tayangan yang bisa menginspirasi dan memberikan banyak pencerahan pada hidup mereka.

Apa saja tontonan orang-orang sukses di dunia? Ini daftarnya!

1. The Pursuit of Happyness

maxresdefault-05bd09f0435d2255e0409aa673dd4cd1.jpg
youtube.com

In Pursuit Of Happiness adalah film yang sangat indah dan mengharukan. Film ini menceritakan WIll Smith yang memerankan Chris Gardner, seorang ayah yang mengalami kesulitan finansial yang sangat parah sehingga membuat dirinya terlantar dan tidak punya rumah.

Film ini memberitahumu untuk tidak boleh menyerah, dan mengajarkanmu untuk tidak memperbolehkan lingkungan untuk menghancurkan mimpimu.

2. Yes Man

jim-carrey-yes-man-mic-on-nose-b8ab8be03e2b9b262e81d2ef55fd056e.jpg
xdesktopwallpapers.com

Yes Man adalah film komedi yang memberikanmu pelajaran tentang oportunitas. Di sini, Jim Carrey berperan sebagai Carl Allen yang hidupnya selalu dipenuhi dengan kekecewaan dan ketidakpuasan. Mengetahui ini, Carl mendatangi seminar bertajuk “YES”, yang mengajarkannya untuk selalu berkata iya dan selalu positif. Karena seminar ini, kehidupan Carl menjadi berubah 180 derajat, ia menjadi lebih optimis dari biasanya.

FIlm ini akan membuatmu berpikir tentang banyaknya oportunitas besar yang kamu lewatkan karena kamu mengucapkan “tidak” kepada oportunitas itu.

3. Limitless

limitless2011720prc720p-c68016bfad31706d043606da4c565abd.png
kele.dvrlists.com

Film ini menceritakan Bradley Cooper yang memerankan Eddie Morra, seorang penulis yang selalu menunda-nunda pekerjaannya. Suatu hari, hidup Eddie berubah karena ia dikenalkan dengan narkoba baru. Bukan, film ini bukan mengajarkan kamu untuk melakukan aksi narkotika. Namun, film ini justru mencerahkanmu dan membuat kamu berpikir tentang banyak hal yang dapat kamu kerjakan bila kamu tidak membuang-buang waktu.

Intinya, Limitless dapat membantumu untuk menumbuhkan keinginan untuk bertindak dan membuat sesuatu yang berguna untuk hidupmu.

4. To Kill a Mockingbird

to-kill-mockingbird-1962-11-h-2016-d261ebca1302461a2dcd99cecfe2cf1d.jpg
www.hollywoodreporter.com

To Kill a Mockingbird adalah film hitam putih yang diiakui sebagai film terbaik sepanjang masa. Diadopsi dari buku novel berjudul yang sama, To Kill a Mockingbird menceritakan tentang seorang pengacara bernama Atticus Fiinch yang membela hak kulit hitam dari diskriminasi serta membela anaknya dari prejudis yang sangat kuat di masa itu.

5. Fight Club

83472476-5f3b08868c2eeb4d977089d6845fc9ba.jpg
www.ebaumsworld.com

Untuk hitungan film, Fight Club memiliki pelajaran hidup yang sangat banyak untuk mencapai kesuksesan. Salah satu di antara pelajaran yang dapat diambil dari hidup ini adalah rasa materialisme dan pelepasan emosi.

Seperti kata Tyler Durden di film ini bahwa, “Fight Club adalah tentang membebaskan dirimu dari ruwetnya kehidupan modern yang telah memenjarakan dan melumpuhkanmu”. Fight Club adalah salah satu film yang dapat kamu tonton berulang kali namun kamu masih bisa memetik nilai moral dari film itu tiap kali menonton.

6. Breaking Bad

breaking-bad-heisenberg-3f8914f2c3d4d41db27740eeaeec75fd.jpg
www.wired.com

Breaking Bad adalah salah satu serial terbaik yang memiliki penonton paling banyak. Ini bercerita tentang seorang guru kimia di suatu sekolah yang didiagnosa memiliki kanker paru-paru sehingga ia terpaksa harus menjual narkoba (meth) demi biaya kemoterapi serta masa depan keluarganya.

Di setiap episode film ini, selalu ada pelajaran moral yang bisa diambil seperti rasa kekeluargaan, strategi, serta berpikir dengan cepat dan tepat yang merupakan salah satu jalan orang sukses.

7. House of Cards

tumblr-n1co8dmra31tt5v3po1-1280-e39663092943491027f63b72215abca2.jpg
frankunderwoodquotes.tumblr.com

House of Cards adalah serial bergenre drama politik. Serial ini mengisahkan tentang pejabat Negara bernama Francis Underwood yang haus dengan kekuasaan untuk duduk di kursi tertinggi di White House. Sehingga ia menghalalkan segala cara untuk mendapatkan posisi tersebut. Di setiap season, keinginan Francis untuk merebut kekuasaan semakin lama semakin tinggi dan tentunya dengan cara yang licik dan pintar.

Film ini akan menunjukkanmmu tentang bagaimana politik itu bermain sehingga kamu tidak buta tentang keadaan politik nasional maupun internasional. Kamu juga akan mengerti bagaimana orang yang manipulatif dan menghalalkan segara cara akan berujung seperti apa.

8. The Secret

bob-proctor-600x300-6d09e2a93e99868f26f82b0995da0ace.jpg
lifehack.org

Instead of focusing on the world’s problems, give your attention and energy to trust, love, abundance, education and peace

Quote di atas menggambarkan bagaimana film The Secret adalah film yang cocok untuk kamu tonton. Film pendek ini mengajarkan tentang positivisme dan sikap yang baik. Film ini memang memiliki satu tujuan, yaitu untuk menuntunmu kepada hidup yang lebih baik dengan mengubah sikap mentalmu. Jadi, untuk kamu yang ingin mencari inspirasi dan motivasi, The Secret will do the trick!
(sumber : http://idntimes.com/)

 

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here