Warga Pertanyakan Kinerja Polres Minut Terkait Penyelesaian Sengketa Lahan Tol di Paslaten

0
68
Polres Minut.(ist)

SULUTIMES, Minut – Meski sudah masuk 6 bulan kasus dugaan pemalsuan dokumen tanah yang masuk lahan tol di Desa Paslaten Kecamatan Kauditan, masih tahap I ditetapkan oleh penyidik Polres Minut, terhadap berkas tersangka Hukumtua Paslaten Oktavian Langelo.

Kasat Reskrim Polres Minut AKP Afrizal Rachmat Nugroho mengatakan, kasus tersebut sudah tahap 1.

“Tunggu saja hasil atau prosesnya,” singkat Nugroho, kemarin melalui pesan singkatnya.

Hal tersebut membuat sejumlah warga Minut mempertanyakan kinerja Polres Minut yang dinilai lamban dalam penanganan kasus seperti ini.

Tommy Rotty warga Minut juga mempertanyakan hal tersebut.

“Kenapa seperti ini, jangan-jangan ada apa-apanya?” tanya Rotty dengan nada curiga.

Lanjut Rotty, yang juga Sekretaris Brigade Manguni (BM) Minut itu, jangan-jangan ada main mata antara Polres Minut dan tersangka.

“Kami minta Polres harus tegas dan jujur dalam penaganan kasus ini. Kami sebagai warga Minut dan BM akan menurunkan massa untuk mengawal kasus ini,” tegas Rotty.

Sementara itu, pihak keluarga pelapor yang menjadi korban dalam kasus pemalsuan dokumen ini menanyakan tindakan Polres Minut dalam hal ini Satreskrim yang dinilai lamban dalam menagani kasus ini.

“Kami minta Polres dengan tegas dan transparan dalam menangani kasus ini, kalau tidak kami akan mengambil jalan lain dan melaporkan ini ke Polda,” tegas keluarga.

 

Inggit Kumentas/Qys

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini