Resmikan ‘Victory’, Gubernur OD: RSU Bethesda Menunjang Pelayanan Kesehatan Pemerintah

0
34
Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Dirut RSU Bethesda Tomohon Franky Kambey meninjau gedung Poliklinik dan Rawat Inap Victory.(ist)

SULUTIMES, Sulut – Peningkatan sarana dan prasaranan RSU GMIM Bethesda tentunya menunjang pelayan terhada pasien.

Hal ini disampaikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menghadiri penthabisan dan peresmian Gedung Poliklinik dan Rawat Inap Victory sekaligus peletakan batu pertama pembangunan gedung hemodialisa RSU GMIM Bethesda Tomohon, Sabtu (6/7/2019).

“Ini bukti, dengan berdirinya gedung baru, mampu meningkatkan sistem pelayanan, dan sistem pengelolaan di RSU GMIM Bethesda.,” ujar Gubernur Olly.

Lanjut menurut Gubernur OD, RSU GMIM Bethesda sudah ikut melayani masyarakat sekaligus membantu pemerintah di bidang kesehatan.

“Memberikan pelayanan di bidang kesehatan merupakan tugas warga gereja. Karena itu mari kita seiring sejalan,” ujar Olly.

Peresmian gedung Poliklinik dan Rawat Inap Victory RSU GMIM Bethesda Tomohon.(ist)

Disamping itu, Olly juga menegaskan komitmennya untuk mewujudkan pelayanan kesehatan yang optimal bagi seluruh masyarakat Sulut melalui BPJS.

“Untuk BPJS, hampir semua di Sulut sudah BPJS. Pemerintah akan terus membantu,” beber Olly.

Sementara itu, Direktur RSU Bethesda Tomohon dr Franky Kambey MKes mengungkapkan tanpa campur tangan semua pihak baik sinergi bersama pemerintah, pencapaian fasilitas RSU GMIM Bethesda tak akan berjalan dengan baik.

“Saya mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan dorongan oleh pihak pihak terkait yang telah ikut mensuport pembangunan gedung Victory dan terlebih atas penyertaan Tuhan semua bisa berjalan dengan baik,” aku Kambey.

Sebelumnya, Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina memimpin Ibadah pentahbisan Gedung Poliklinik dan Rawat Inap Victory. Rangkaian kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua Yayasan Medika dr Franckie Maramis MKes, Wakil ketua BPMS GMIM Pdt Petra Rembang, jajaran RSU GMIM Bethesda dan para pejabat Pemprov Sulut.

 

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini