Indo Therapy Kesehatan Gratis Hadir di Kotabunan

0
129
Praktek Indo Therapy cabang Kotabunan.(sulutimes)

SULUTIMES, Boltim – Ratusan orang ikuti program terapi kesehatan gratis dari Indo Therapy di Kotabunan, Jumat (20/9/2019).

Mega Santilen manajer oprasional Indo Therapy cabang kotabunan saat ditemui sulutimes.com menerangkan, kami hadir untuk memberikan terapy segala penyakit dalam secara cuma-cuma kepada masyarakat.

Alat terapinya dari Korea, seperti Ultra sonik untuk penyakit saraf, sinar infra merah gelombang jauh untuk penyakit dalam, dan matras jangun menggunakan batu Gwi Sa Mun Sok untuk terapi tulang blakang, terangnya.

Disini kami minta izin ke Pemdes selama 6 bulan, tapi tergantung masyarakat untuk datang berobat, sejak dua minggu lalu hingga kini sekitar 500 orang berobat, perhari bisa sampe sekitar 300 orang datang bergantian untuk terapy, ungkapnya.

Di Kotabunan merupakan Salah satu cabang di seluruh indonesia dari 500 cabang yang ada, sejak Tahun 2005 masuk di indonesia, izin terapy pun kami punya dari kementrian kesehatan, tutup Mega.

Sangadi Kotabunan (Kepala Desa) Ahmad Damopolii mengatakan saya sangat mensuport kegiatan terapi kesehatan gratis dari Indo Therapy, apalagi mempermudah masyarakat untuk berobat.

Bunghen/Jakas

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here