New Raja Laut Tomohon Dukung Program Pariwisata Sulut

0
97
RM New Raja Laut Tomohon.(ist)

SULUTIMES, Tomohon – Gencarnya Pariwisata yang digaungkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Sulut Steven Kandouw, membawa angin segar bagi para pengusaha di Sulut.

Terlebih bagi pengusaha yang bergerak di bidang kuliner. Secara tidak langsung menata baik tempat maupun menyajikan berbagai menu andalan untuk menarik para wisatawan mancanegara (Wisman) dan wisatawan lokal untuk mampir.

Seperti nampak yang diperankan New Raja Laut (NRL) Resto & Coffee Shop yang berada di jalan lingkar Barat Komplek Kejaksaan, Polres dan Perkantoran Kota Tomohon.

“NRL Resto dan Coffee Shop kembali kami buka mulai 16 September 2019 dengan konsep berbeda,” ujar owner NRL, Herold Vresly Kaawoan, Senin (16/9/2019) kepada sulutimes.com.

“Konsep baru ini digabungkan jadi satu dan yang pasti dengan suasana yang berbeda dan rasa makanan dan minuman yang pas di lidah serta harga bersahabat, untuk menunjang program pariwisata Pemerintah Provinsi Sulut Sulut dan Pemkot Tomohon,” ungkap Kaawoan berpromosi.

“Kami bersyukur atas upaya Pemprov Sulut dalam hal ini Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw yang terus mengangkat potensi Pariwisata Sulut secara menyeluruh dan kontinu sehingga dampaknya dirasakan para pengusaha kuliner,” tutur Herold.

Bagi para kuliner, NRL buka dari jam 7 pagi – Jam 9 malam. Untuk reservasi dapat menghubungi nomor telepon 0431-354000, WA 081342072331.
#FreeWifi #NongkrongSambilMainCatur #ParkirLuas
#KueTradisionalJajananPasar #TerimaPesananMakananDos
#TerimaPesananKueDalamDos #Gohugulamerah #EsbuahSegar
#KopiSusuEspresso #KopiTradisional #Saraba
#Arabica #Robusta #MarijokaTomohon
#TampaMakangPalingSadap
#Tampaminumkopipalingsadap

 

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini