Treesje Londa: “Ini Komitmen Membangun UNIMA”

0
15
Workshop Penyusunan Revisi Borang Akreditasi yang digelar pascasarjana Unima.(ist)

SULUTIMES, Sulut – Universitas Negeri Manado (Unima) melalui Pascasarjana Unima, Sabtu (10/11/2018) menggelar Workshop Penyusunan Revisi Borang Akreditasi di Hotel Grand Puri Manado pada 10-11 November 2018.

Pada kesempatan ini, Direktur Pascasarjana Unima Prof Dr Treesje Katrina Londa MSi dalam sambutan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Rektor Unima Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS melalui PR I Unima Prof Dr Deitje Katuuk MPd yang telah membuka kegiatan Workshop ini serta para asisten direktur, pimpinan program studi dan seluruh staf pegawai yang menunjang pelaksanaan kegiatan ini.

“Kegiatan ini merupakan komitmen bersama untuk membuat Unima semakin TOP. Terima kasih banyak kepada semua pihak untuk sukses workshop ini, dan tentunya tujuan ini adalah komitmen kita membangun Unima,” terang Londa.

Adapun workshop ini menghadirkan narasumber Prof Dr Syamsi Pasandaran MPd, Dr Gibert Mamuaya MT, Dr Feibe Raco MPd dengan peserta terdiri dari Ketua dan Sekretaris PPS Unima.

Sementara itu, selaku Ketua Program Studi S2 pendidikan ekonomi pascasarjana Unima Dr Johny Tarore MSi pada kesempatan ini mengatakan sangat antusias mengikuti kegiatan ini karena bermanfaat untuk universita tetapi juga merupakan prestasi pimpinan pascasarjana dan prodi, juga dapat membantu lulusab dalam kiprah mereka di tengah masyarakat dan pemerintah.

“Sangat membantu baik untuk mutu pendidikan di UNIMA, sebagai wujud prestasi kita bersama, dan terlebih bagi lulusan yang akan berkarya di tengah-tengah masyarakat dan pemerintah,” ujar Tarore.

 

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini