Your Ads

Saturday, Jan 19, 2019
HomeActual & ValidSulutManadoProf Areros Terpilih Ketua Senat Fisip Unsrat

Prof Areros Terpilih Ketua Senat Fisip Unsrat

Prof Dr Welly Areros dan Dra Merry Sondakh bersama anggota Senat Fisip Unsrat usai pemilihan.(ist)

SULUTIMES, Sulut – Pasca mundurnya Ketua Senat lama Dr Ferry Liando sehubungan dengan terpilihnya Liando sebagai Kerua Jurusan Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat).

Akhirnya, Jumat (21/12/2018) bertempat di gedung perkuliahan Fisip Unsrat diadakan pemilihan Ketua Senat Fisip Unsrat yang baru.

Dalam pemilihan yang belangsung tertutup tersebut yang dihadiri 10 anggota senat, dua calon yang maju mencalonkan diri yaitu Prof Dr Welly Areros dan Dra Merry Sondakh, akhirnya melalui pemilihan, Prof Areros mendapat suara terbanyak dengan 8 suara sedangkan 2 suara didapatkan Sondakh.

Usai hasil tersebut, Dr Ferry Liando yang memimpin sidang langsung mengetuk Palu sebagai tanda sahnya pemilihan.
Usai terpilih, Prof Welly mengatakan akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan ketua sebelumnya.

“Saya berterima kepada seluruh anggota FISPOL Unsrat yg telah memilih saya untuk menjadi Ketua Senat. Tugas yang mulia ini akan saya embang sebaik-baiknya demi kemajuan dunia pendidikan di lingkungan Unversitas Sam Ratulangi, terlebih kemajuan Pendidikan di Fakultas saya,” tutur Areros.

Selain itu lanjutnya, akan membangun kerja sama dengan Pemerintah untuk memajukan pembangunan di Sulut sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi Unsrat.

“Siap melanjutkan semua program yg sudah di rancang oleh Senat yg lama di bawah kepemimpinan Dr Ferry Liando, serta yang terakhir tetap memohon pertolongan Tuhan dalam melaksanakan tugas yang mulia ini,” kunci Prof Welly.

Adapun pemilihan ini dihadiri langsung oleh Dekan Fisip Unsrat Dr Novie Pioh, wakil dekan I, II dan II serta para ketua jurusan.

 

Jakas

Comments

comments

ROR-RD Sambut Natal
Ratusan Hamba Tuhan

viktory.rotty@yahoo.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.

Pin It on Pinterest

Share This