Unima-Toyota Gelar Knowledge Sharing

0
8
Kegiatan Knowledge Sharing dan Free Service Check Up kerjasama Unima dan Toyota.(ist)

SULUTIMES, Minahasa – Universitas Negeri Manado (UNIMA) terus meningkatkan produktivitas baik dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi juga dalam hal kerja sama dengan lembaga dan institusi.

Dekan Fakultas Teknik UNIMA Prof Dr Herry Sumual MSi, melalui Pembantu Dekan I Dr Parsaroan Tamba M T, didampingi Dr Hendro Sumual, mengatakan tujuan kegiatan menjalin kerjasama.

“Kegiatan ini, intinya menjalin kerjasama antar institusi,” ucap Tamba saat membuka kegiatan Knowledge Sharing dan Free Service Check Up, di Fakultas Teknik (Fatek) Unima, Rabu (14/8/2019).

Lanjutnya, Unima juga diuntungkan dengan kerjasama ini dan mengapresisasi Toyota, “Kegiatan ini diadakan pengecekan gratis kondisi kendaraan toyota dari civitas Unima, serta penawaran special untuk biaya service berkala dan pembelian unit baru. Salah satu keberhasilan Unima dapat juga dilihat dari seberapa banyak lulusan Unima yang dipakai oleh lembaga pemerintah dan perusahaan swasta, termasuk Toyota,” urai Tamba.

Sementara itu, Denny Lalenoh mengatakan sangat bangga bisa bekerjasama dengan Unima.

“Toyota sangat bangga bekerjasama dengan Unima,” ujar Manager Service Hasrat Tendean Manado ini.

Kegiatan yang dilaksanakan di Fakultas Teknik berjalan dengan baik dan dihadiri mahasiswa Unima dan SMK.

Diketahui, kegiatan ini hasil kerjasama Fatek dengan PT Hasrat, dan diselenggarakan oleh Jurusan Teknik Mesin bersama Toyota Tendean.

 

Ronny/Jakas

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here