Usai Peringati HUT RI ke 74, Fatek Unima Gelar Temu Kekeluargaan

0
46
Dekan dan Pembantu Dekan serta Dosen Fatek Unima memakai pakaian adat hadiri HUT Kemerdekaan RI ke 74 di halaman Unima.(ist)

SULUTIMES, Minahasa – Usai mengikuti prosesi upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di lapangan kantor pusat UNIMA, Sabtu (17/8/2019), semua dosen Fakultas Teknik (Fatek) Universitas Negeri Manado (UNIMA) berkumpul di ruang Dekanat. 

Hal ini merupakan rangkaian peringatan kemerdekaan sekaligus temu kekeluargaan civitas akademika Fatek UNIMA.

Temu kekeluargaan ini menurut Dekan Fatek Prof Dr Herry Sumual MS dirangkaikan sebagai peringatan Idul Adha, Penerimaan CPNS dan syukur atas penghargaan satya lencana dari pemerintah dalam hal ini presiden Jokowi bagi dosen yang telah mengabdi 10, 20 dan 30 Tahun.

Diketahui jumlah dosen Fatek UNIMA penerima satya lencana termasuk yang terbanyak tahun ini.

Dekan Fatek Prof Dr Herry Sumual MSi didampingi PD I Drs Djafar Wonggo MT, PD II Parsaroan Tamba MT, PD III Dr Dra Christine T M Manoppo MAP mengungkapkan agar civitas akademika Fatek untuk terus meningkatkan produktivitas.

“Baik dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi juga dalam hal kerja sama dengan lembaga dan institusi,” pesan Sumual sembari mengungkapkan kegiatan ini, intinya menjalin kekeluagaan Fatek Unima.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan di Fakultas Teknik dihadiri pula Pembantu Rektor 4 (PR4) Universitas negeri Manado, Drs Ronny Tuna MPd, berjalan dengan baik dan dihadiri Dosen, Pegawai bahkan mahasiswa dan diakhiri dengan syukuran makan bersama.

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini