Steven Rende Jabat Plt Sekretaris Dekot Manado

0
23
Sekot Manado Micler Lakat menyerahkan surat tugas Plt Sekwan Manado kepada Steven Rende.(ist)

SULUTIMES, Manado – Kami harap Sekwan yang baru dapat membangun sinergitas yang baik antara eksekutif dan legislatif.

Harapan ini disampaikan Sekretaris Kota (Sekot) Manado Micler Lakat saat menyerahkan Surat Tugas kepada Steven Rende yang mendapat tugas dan tanggung jawab sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Kota Manado, diruang kerja Sekot Manado, Selasa (13/11/2018).

“Jalankan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya penuh tanggung jawab,” pinta Lakat.

Lanjut Lakat, sinergitas yang baik antara eksekutif dan legislatif harus dijaga dan dibangun agar pemerintahan bisa berjalan maksimal. “Sinergitas harus dibangun demi kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

Dari informasi yang didapat, surat tugas Plt Sekretaris DPRD Manado telah ditandatangani oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut tertanggal 29 Oktober 2018.

Diketahui, sebelumnya Sekretaris DPRD Manado dijabat Michael Tandirerung. Sementara Steven Rende yang diketahui pernah menjabat jabatan Plt Sekretaris DPRD Manado pada akhir tahun 2015 hingga pertengahan tahun 2016 sebelumnya menjabat Kabag Umum Sekeretariat Dekot Manado.

Adapun hadir pada penyerahan surat tugas tersebut, Asisten I Pemkot Manado Heri Saptono, Kepala BKPP Manado Corry Tendean, dan Plt Kabag Humas dan Pemerintahan Steven Runtuwene.

 

Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini