TimSel Umumkan 12 Nama Calon Bawaslu Sulut Lolos Tes CAT dan Psikologi

0
959
TimSel Umumkan 12 Nama Calon Bawaslu Sulut Lolos Tes CAT dan Psikologi
TimSel Umumkan 12 Nama Calon Bawaslu Sulut Lolos Tes CAT dan Psikologi./sulutimes-edit

SULUTIMES, Sulut – Pasca seminggu pelaksanaan seleksi tertulis dengan memakai sistem Computer Assisted Test (CAT) dan tes Psikologi bertempat di Kanreg XI Badan Kepegawaian Negara Manado Jl AA Maramis No.KM 8 Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Kota Manado.

Maka, Minggu 24 Juli 2022 Tim Seleksi (TimSel) Calon Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akhirnya mengumumkan 12 nama calon anggota Bawaslu Sulut yang lolos tes CAT dan Psikologi dari 75 peserta yang mengikuti tes tersebut.

Dengan diumumkannya 12 nama yang lolos tersebut dikatakan Ketua Timsel Calon Anggota Bawaslu Sulut Prof Dr Zetly E Tanod SP MSi, telah melalui pertimbangan objektif dan telah merepresentasikan keterwakilan wilayah di Sulut.

“Hasil ini kami pastikan objektif dan telah representatif. Memang yang lolos tes tertulis dengan mekanisme CAT dan Tes Psikologi belum tercapai 30 persen keterwakilan perempuan, karena hasil ini menggunakan sistem perangkingan hasil tes yang mereka ikut,” tutur Prof Zetly sapaan akrabnya, Minggu (24/7/2022) saat dihubungi redaksi sulutimes.com.

Akademisi Unsrat ini pun menghimbau kepada 12 nama calon anggota Bawaslu Sulut yang lolos agar mempersiapkan diri pada tahapan seleksi berikutnya.

“Para calon kiranya mempersiapkan diri lebih konsentrasi untuk mengikuti seleksi tahapan selanjutnya,” pinta Tamod diiyakan Sekretaris Timsel Dr Hj Nur Fitry Latief SE Ak MSA CA dan anggota Dr Deysi LN Tampongangoy SSos MSi, Dra Joyce Jacinta Rares MSi dan Isyana Kurniasari Konoras SH MH.

Berikut 12 Nama Calon Bawaslu Sulut yang lolos tes CAT dan tes Psikologi:

TimSel Umumkan 12 Nama Calon Bawaslu Sulut Lolos Tes CAT dan Psikologi

Red/*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini