Lumempouw: Beri Kami Kesempatan…..

0
24
Berty Lumempouw
Berty Lumempouw
Berty Lumempouw

SuluTimes-MINAHASA, Berty Lumempow Ketua Tim X via HP menyatakan saat ini bersama tim berfokus untuk bekerja sesuai dengan mandat yang dikuasakan oleh BPMS. ‘’Beri kami kesempatan untuk bekerja, yang pasti saya netral demikian pula dengan teman-teman yang ada,” tukas Lumempow, Kamis (8/9).

Ketika ditanya apa saja yang menjadi prioritas penanganan dan bagaimana mekanisme pelaporan tim ini. ‘’Yang utama menelusuri ijazah Rektor UKIT dan kemudian kami membuat rekomendasi sebagai bagian laporan, hasilnya ikut dipublikasikan,’’ beber Lumempouw.

Seperti diketahui, pasca persoalan yang membelit Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) A Z R Wenas, Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Injili di Minahasa (GMIM) sebagai Badan Pembina Yayasan A Z R Wenas usai mengaktifkan kembali Rektor UKIT, Yopie Pangemanan, telah membentuk tim berangotakan 10 orang atau tim X.

Pembentukan tim X itu sesuai dengan surat tugas no. K.1859/PPD.I.1/9-2016 tertanggal 2 September 2016. Surat itu ditandatangani oleh Ketua BPMS GMIM Pdt H W B Sumakul, dan Sekretaris BPMS Pdt Hendrie Runtuwene.

Tim X terdidi dari Berty Lumempow (Ketua), Pdt Handry Dengah, Pnt Dr Hermanus Bawuoh, Piet Wongkar, Pdt Marthen Rindengan, Djoly Sualang, Karno Rumondor, Pnt Iten Kojongian, Suharto Sulengkampung dan Hendry Kawet. (JO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here