Yohana Yembise Berdialog Dengan Indah Akwan

0
48
Indah Akwan foto bersama usai berdialog dengan Menteri PPPA.(ist)

SULUTIMES, Bitung – Indah Akwan (8 Tahun) berdialog dengan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Prof DR Yohana Susana Yembise Dip Apling MA, saat Festival Anak Sekolah Minggu (FASM) se-Sinode GMIM,  di Stadion Duasudara, Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari Bitung, Jumat (28/6/2019).

Kesempatan emas itu pun digunakan Indah. Pertanyaan spontan polos keluar dari mulut Indah kepada Menteri. “Bagaimana ibu boleh menjadi Menteri?,” tanya Indah dengan nada serius. Menteri kemudian langsung merespon pertanyaaan Indah dengan mengatakan banyak hal tentang perjuangannya sampai ia menjadi Menteri PPPA. “Sekolah dan rajin masuk Gereja,” ujar Menteri Yembise yang disambut aplaus dari semua hadirin.

Selain berdialog dengan Menteri PPPA, Indah juga akan mengikuti lomba Bintang Vokalia Anak kecil. “Tentunya sangat bangga, karena selain akan ikut lomba saya berkesempatan berdialog dengan ibu Menteri,” kata Indah kepada sulutimes.com.

Selaku orangtua Maya Rotty mengatakan, bukan tentang hasilnya, tapi keberanian dan percaya diri untuk tampil.
“Indah bisa membuat mama dan papa bangga, bukan tentang hasilnya, tapi keberanian dan percaya diri untuk untuk tampil,” ucapnya.

Lanjutnya, semua karena anugerah Tuhan Yesus sehingga Indah bisa tampil percaya diri. “Semua karena anugerah Tuhan Yesus sehingga Indah bisa tampil percaya diri,” pungkasnya dengan wajah senang.

Ronny/Qys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here