Olly Dondokambey Beri Bantuan Lonceng ke Gereja GMIM Immanuel Kaima

0
176
Sumbangan lonceng gereja dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey untuk jemaat GMIM Immanuel Kaima.(sulutimes)

SULUTIMES, Minut – Saat menghadiri ibadah HUT ke 106 tahun Jemaat GMIM Immanuel Kaima, Senin (1/7/2019), ada satu kerinduaan yang tersampaikan diberikan oleh Olly Dondokambey kepada Jemaat.

Hingga, kerinduan Jemaat GMIM Immanuel Kaima Minut pun terjawab sudah. Pasalnya, sesuai janji seorang Olly Dondokambey, hadiah HUT Jemaat yaitu sebuah Lonceng Gereja kini terealisasi.

Penyerahan lonceng yang diketahui dibuat di Asten Netherlands tersebut diserahkan Olly yang keseharian sebagai Gubernur Sulut melalui perwakilan Gubernur.

Lonceng seharga lebih dari 200 Juta tersebut diterima Ketua DPC PDIP Minahasa Utara Denny Lolong dan langsung diserahkan kepada Ketua Jemaat GMIM Immanuel Kaima Pdt Berty Tamon STh disaksikan Ketua Panitia HUT Gereja GMIM Immanuel Kaima Joutje Dengah dan Joune Ganda.

Pada kesempatan itu, Delon sapaan akrab Denny Lolong mengatakan bahwa bantuan ini adalah tindaklanjut Gubernur Olly Dondokambey yang juga sebagai Ketua DPD PDIP Sulut dalam sambutannya pada saat perayaan HUT 106 Gereja GMIM Immanuel Kaima.

“Di wilayah Minawerot, Gereja GMIM Kaima yang pertama kali mendapatkan bantuan lonceng gereja ini,” ujar Delon, Selasa (2/7/2019).

“Jemaat bersyukur atas kepedulian Gubernur Olly yang telah merealisasikan janjinya,” tambah Joutje Dengah.

Sementara itu, Joune Ganda yang diketahui tertarik untuk maju sebagai Calon Bupati Minut berjanji akan sepenuhnya membantu proses pemasangan lonceng tersebut sampai selesai.

Diketahui, lonceng yang dibuat sejak tahun 2018 tersebut memiliki beberapa relief seperti diantaranya relief bercerita tentang kelahiran Yesus Kristus serta relief menggambarkan pujian syukur bagi Allah.

 

Nando/Jakas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini